Timnas Denmark Siapkan Kejutan Hadapi Jerman, Ini yang Bakal Dilakukan Kasper Hjulmand

Timnas Denmark Siapkan Kejutan Hadapi Jerman, Ini yang Bakal Dilakukan Kasper Hjulmand

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 00:45
share

DORTMUND - Timnas Denmark tengah menyiapkan kejutan pada Jerman di 16 besar Euro 2024. Pelatih Timnas Denmark Kasper Hjulmand pun menyatakan timnya tidak gentar melawan tuan rumah.

Tim Dinamit -julukan Timnas Denmark bersua Der Panzer pada laga yang akan dimainkan di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB.

Baca Juga: Kisah Tersembunyi di Balik Kacamata Hitam Yann Sommer di Euro 2024

Kasper Hjulmand mengatakan timnya harus siap sepenuhnya melawan Timnas Jerman yang menjadi unggulan dalam pesta sepak bola Eropa itu. Dia pastikan, Timnas Denmark juga punya kualitas yang patut diperhitungkan.

"Sebelum turnamen saya katakan mereka adalah favorit. Sayang sekali kami sudah bermain melawan mereka, tapi kami juga punya tim yang hebat. Mereka harus bermain sangat baik melawan kami," kata Kasper Hjulmand dilansir Tuttomercato, Sabtu (29/6/2024).

Pelatih 52 tahun itu mengatakan timnya dalam laga nanti pastinya tetap mendapatkan dukungan dari suporter, meski jumlah tidak sebanyak Timnas Jerman. Dukungan itu pun akan dimaksimalkan oleh Timnas Denmark.

“Dukungan dari fans kami di pertandingan grup sungguh luar biasa. Sekarang bagi kami ini akan terasa seperti pertandingan tandang. Tapi fans kami juga akan membuat kehadiran mereka terasa melawan fans Jerman. Kami sangat senang dengan dukungan tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Ada Timnas Indonesia, Pelatih China Sebut Grup C Paling Sulit

Kasper Hjulmand mengatakan timnya akan tampil ngotot sepanjang laga nanti. Sebab, Timnas Denmark ingin mengalahkan Jerman untuk melaju ke fase selanjutnya.

"Kami akan memberikan segalanya untuk fans kami, kami akan siap," ujarnya

Topik Menarik