Terseret Skandal Foto Syur, Curhat Pilu Umi Pipik Ingin Peluk Abidzar

Terseret Skandal Foto Syur, Curhat Pilu Umi Pipik Ingin Peluk Abidzar

Gaya Hidup | sidoarjo.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:40
share

BALI, iNewsSidoarjo.id- Ibunda Abidzar Al Ghifari yakni Umi Pipik tampak tak tenang ketika harus berjauhan dengan anak laki- lakinya itu, yang tengah terseret skandal foto syur. Pasalnya, ustadzah 46 tahun itu sedang berada di Bali untuk keperluan dakwah.

“Anakku, Ummi ingin memelukmu saat ini. Tapi Ummi sedang jauh di Bali. Ada dakwah di empat masjid,” ujarnya dalam Insta Story seperti dikutip Okezone pada Sabtu (19/10/2024). Seperti dikutip iNewsSidoarjo.id Sabtu, (19/10/2024).

Ustadzah Pipik meminta putranya tetap tenang, sabar, dan tak terpengaruh dengan rumor yang santer beredar. Dia juga ingin Abidzar Al Ghifari tetap mengasihi dan bijak menghadapi orang-orang yang membenci dan berniat menjatuhkannya.

Di tengah cobaan yang dihadapinya anaknya itu, istri almarhum Jefri Al Buchori tersebut mengingatkan putranya untuk selalu berserah diri dan meminta kekuatan dari Allah SWT.

“Teruslah taat kepada Rabbmu. Mendekatlah kepada ya Rahman agar terus menyayangimu. Berbisiklah kepada ya Latif agar dilembutkan hatimu. Mintalah kepada ya qowwiyu agar dikuatkan hatimu,” tuturnya.

Foto selfie Abidzar Al Ghifari memamerkan alat vitalnya sempat viral di platform X (sebelumnya Twitter), pada 17 Oktober 2024. Dalam foto itu, pria mirip sang aktor mengangkat kaus yang dikenakannya hingga mengekspose alat vitalnya.

Sejauh ini, Abidzar tak merilis keterangan apapun terkait peredaran foto syur di komunitas gay tersebut. Namun dia sempat mengunggah emoji mata di feed Instagram pribadinya, pada 18 Oktober silam.

Tak sedikit netizen dan penggemar yang menilai emoji tersebut menandakan Abidzar Al Ghifari tengah memantau keadaan. iNewsSidoarjo

Topik Menarik