Drakor Zombie Sekolah, Dijamin Seru dan Menegangkan!

Drakor Zombie Sekolah, Dijamin Seru dan Menegangkan!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 19 September 2024 - 13:11
share

JAKARTA, iNews.id - Drakor zombie sekolah seru untuk dinikmati bareng keluarga di rumah. Ada beberapa rekomendasi yang tidak boleh dilewatkan para pencinta drama.

Drama Korea bertema zombie cukup populer di kalangan pencinta drakor. Drama semacam ini mempunyai daya tarik tersendiri yakni aksi mendebarkan yang selalu dinantikan para penonton.

Korea sendiri mempunyai banyak sekali drama berbau zombie. Bahkan beberapa di antaranya mendulang trafik yang begitu tinggi. Jika Anda penyuka drama zombie, berikut rekomendasinya.

Drakor Zombie Sekolah

1. All of Us are Dead

Drama zombie ini tidak boleh dilewatkan. All of Us are Dead yang tayang pada 2022 menceritakan penyebaran virus zombie di sebuah sekolah yang meluas ke lingkungan sekitar, memaksa evakuasi besar - besaran. Drama yang diadaptasi dari Webtoon Now At Our School ini menonjolkan karena fokus pada remaja sekolah dan latar yang berbeda dari serial zombie pada umumnya.


2. All of Us Are Dead Season 2

Kini All of Us are Dead bersiap masuk ke musim kedua. Di musim kedua, Lee Cheong San, yang sebelumnya dianggap tewas, akan kembali. Meskipun jauh bersama Yoon Gwi Nam saat ledakan, nasibnya masih misterius karena statusnya sebagai setengah zombie dan penggunaan tubuh Gwi Nam sebagai perisai.

3. Zombie School

Zombie School terinspirasi dari kejadian nyata ketika hewan ternak di Korea Selatan terjangkit penyakit kaki dan mulut. Diceritakan, virus zombie berasal dari babi yang terinfeksi penyakit ini, menyebabkan agresi dan kematian mendadak. Peternak memutuskan untuk memusnahkan babi - babi tersebut, tetapi beberapa berhasil kabur ke sebuah sekolah, menggigit seorang guru yang kemudian berubah menjadi zombie. Guru yang terinfeksi mulai menyerang murid - murid dan para siswa yang selamat harus bersatu untuk bertahan hidup.

Itu tadi rekomendasi drakor zombie sekolah yang bisa ditonton. Semoga suka!

Topik Menarik