3 Rekomendasi Restoran Brisket di Jakarta, Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan

3 Rekomendasi Restoran Brisket di Jakarta, Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan

Gaya Hidup | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:32
share

MEMASUKI akhir pekan, menyantap hidangan lezat di luar rumah bisa jadi pilihan yang tepat. Ada berbagai macam menu andalah yang bisa disantap bersama keluarga dan kerabat terdekat untuk menambah keseruan libur di weekend ini.

Salah satunya mencicipi lezatnya olahan daging nikmat seperti brisket. Menu ini menghadirkan lezatnya daging sapi yang dimasak lama dengan bumbu yang meresap. Dijamin, menu tersebut akan memanjakan lidah Anda dan keluarga.

Di Jakarta sendiri, Anda bisa menemukan beberapa restoran yang menyajikan menu daging brisket dengan rasa yang istimewa. Sederet restoran ini patut Anda kunjungi di akhir pekan ya! Berikut rekomendasi restoran brisket di Jakarta. 

Lyma Brisket

Restoran Brisket
Pertama ada Lyma Brisket yang terletak di Gandaria, Jakarta Selatan. Tak seperti banyak restoran yang lainnya, kualitas daging dan kualitas pengolahan serta bumbu di Lyma dijamin bintang lima dengan harga yang terjangkau.

Restoran ini pun siap merilis menu baru dan inovatif yang belum pernah dihidangkan oleh restoran-restoran yang lainnya yakni smoked back ribs dan smoked oxtail.

“Rencananya kami akan launching menu baru kami yakni smoked back ribs dan juga smoked oxtail. Hidangan ini sudah dinilai unik oleh banyak orang karena belum ada yang memasak oxtail (buntut) dengan cara diasap.” Ujar Yusuf selaku Operation Manager Lyme Brisket Gandaria, Jumat (18/10/2024).

Menu smoked back ribs dan smoked oxtail dibagi menjadi menu ala carte dan family pack. Anda bisa mendapatkan 3 buah smoked back ribs atau 3 buah smoked oxtail dengan masing-masing menu berharga Rp195.000,00. 

Jika ingin menikmati bersama keluarga, Lyma juga menyajikan family pack, Pit Master Signature Platter yang berkomposisi smoked oxtail, smoked back ribs, smoked sausage, beef brisket, dan beef tounge dengan pilihan side dish dan 9 kategori saus dengan Harga Rp895.000,00.

 

LC Smokehouse

Restoran Brisket
Selanjutnya ada LC Smokehouse. Restoran ini berlokasi di Jalan Kebon Sirih No. 9J, Menteng, Jakarta Pusat. Resto ini menghadirkan beragam menu olahan daging termasuk brisket yang nikmat.

Brisket yang disajikan pun begitu lezat dengan daging yang berkualitas. Menu ini cocok disantap bersama keluarga di akhir pekan. Untuk harganya pun masih cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp260 ribu untuk dua orang.

Biggies BBQ Restoran

Restoran Brisket
Satu lagi ada Biggies BBQ Restoran di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Sederet menu olahan daging yang lezat patuy Anda cicip saat berkunjung ke restoran ini ya!

Restoran ini juga menyajikan menu daging brisket yang smoky dan nikmat. Anda bisa menyantap bersama side dish seperti telur, jagung hingga kentang. Untuk set menu brisket ini, Anda perlu merogoh kocdk mulai dari Rp210 ribu untuk dua orang ya!

Topik Menarik