Viral! Akibat Disiram Air Cabai oleh Ustadzah, Santri di Aceh Alami Luka Serius

Viral! Akibat Disiram Air Cabai oleh Ustadzah, Santri di Aceh Alami Luka Serius

Nasional | sidoarjo.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:50
share

ACEH, iNewsSidorajo.id – Viral di media sosial, video yang menjadi perbincangan hangat di masyarakat, di mana seorang santri di Pesantren Darul Hasanah, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Aceh disiram air cabai.

Seperti dirangkum Okezone, santri laki-laki berinisial T kedapatan melanggar peraturan yang berlaku di pesantren tempat ia menuntut ilmu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, T lalu dijatuhi hukuman oleh oknum istri dari Pimpinan Pesantren Darul Hasanah yang berinisial NN, yaitu dia disirami air cabai.

Akibatnya, santri yang duduk di bangku SMP tersebut mengalami luka serius, dengan tubuh yang memerah, bengkak, dan merasakan perih yang luar biasa akibat tindakan kekerasan tersebut.

Ibu kandung T, Marnita yang merupakan warga Pante Ceureumen mengatakam kejadiannya pada hari Senin yang lalu, ia membenarkan bahwa anak kandungnya mengalami dugaan kekerasan yang dilakukan oleh NN.

“Ya, anak saya disiram dengan air cabe oleh NN istri dari Pimpinan Pesantren Darul Hasanah karena dia dituduh melanggar aturan pesantren. Kejadiannya hari Senin (30/9) di Pesantren Darul Hasanah,” kata Marnita ibu kandung T kepada wartawan, dikutip, Rabu (2/10/2024).

Marnita menambahkan Anaknya saat ini sedang dirawat dan mengalami rasa trauma yang mendalam akibat kejadian disiram air cabai itu.

"Kejadian ini, juga telah membuat anak saya menjadi trauma akibat dugaan kekerasan yang dilakukan oleh NN istri dari pimpinan Pesantren tersebut," tutup Marnita.

Keluarga telah melaporkan kasus ink kepada pihak kepolisian Polsek Pante Ceureumen untuk ditindaklanjuti dan proses hukum atas dugaan kekerasan yang dilakukan oleh oknum NN.

Topik Menarik