Viral! Pulang Sekolah Siswa SMA Jatuh ke Laut

Viral! Pulang Sekolah Siswa SMA Jatuh ke Laut

Nasional | sidoarjo.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 10:50
share

MUNA, iNewsSidoarjo.id - Viral, seorang siswa SMA di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat hendak pulang sekolah terjatuh ke laut dari perahu motor yang ditumpanginya. Diketahui, agar bisa sekolah siswa tersebut harus menyeberangi pulau.

Dalam video amatir berdurasi 30 detik, nampa usai terjatuh dari perahu motor yang di tumpanginya, sang pelajar terombang ambing di lautan. Akibat kejadian tersebut, perahu motor pun memutar arah untuk mengevakuasi pelajar tersebut.

Melalui penelusuran, diketahui kejadian siswa terjatuh dari perahu motor ini terjadi pada, Senin 30 September 2024, sekitar pukul 14.00 Wita.

Sebagaimana dilansit Dari Okezone, siswa bernama Ali Sahar bersekolah di SMA Negeri 1 Napabalano, Kabupaten Muna. Saat kejadian, pelajar tersebut dalam pejalanan pulang sekolah bersama teman-temannya.

Diketahui pelajar yang bertempat tinggal di Desa Bontu-Bontu, harus menyeberang pulau untuk menuju ke sekolah. Setiap hari ia melakukan aktivitas itu baik menuju ke sekolah hingga pulang sekolah. Namun, saat kejadian, saat salah satu teman korban berpindah tempat,kapal yang di tumpanginya tiba-tiba oleng di pertengan Pulau Bontu-Bontu dan Tampo. Ali Sahar, terjatuh ke laut karena kaget.

"Kapal oleng, saya kaget dan jatuh ke laut," ujar Ali Sahar, Rabu (2/10/2024).

Topik Menarik