KPU Sidoarjo Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati Sidoarjo, Berikut Urutannya

KPU Sidoarjo Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati Sidoarjo, Berikut Urutannya

Terkini | sidoarjo.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 19:10
share

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Pasangan calon Subandi - Mimik Idayana mendapatkan nomor urut satu. Sedangkan Achmad Amir Aslichin atau yang akrab disapa Mas Iin dan Edy Widodo berhasil mendapatkan nomor urut dua. Setelah sebelumnya KPU Sidoarjo menetapkan nomor urut untuk kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, dalam rapat pleno terbuka yang berlangsung di Kantor KPU Sidoarjo, Jalan Cemegkalang, Senin, (23/9/2024).

Proses pengambilan nomor urut dilakukan dihadapan para pendukungnya. Pada kesempatan itu, Cawabup Mimik Idayana, pertama mengambil nomor urut, yang kemudian disusul Edy Widodo.

Suasana di lokasi rapat pleno nampak meriah. Para pendukung dari masing-masing Paslon menunjukkan antusiasme yang tinggi dengan meneriakkan nomor urut yang diperoleh Paslon mereka.

Calon Bupati nomor urut satu, Subandi mengucapkan terima kasih kepada KPU, Sidoarjo atas pelaksanaan tahapan Pilkada 2024 yang berjalan dengan baik.

Dia menghargai upaya KPU dalam memastikan proses demokrasi berlangsung transparan dan adil. Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan nomor urut satu, yang dianggapnya sebagai simbol keberuntungan.

Menurutnya, niat baik selalu harus diutamakan dan dijadikan prioritas dalam setiap langkah.

"Bismillah, dengan nomor satu, Sidoarjo menjadi baik," ucapnya.

 

Terpisah, Calon Bupati nomor urut dua, Mas Iin juga senang mendapatkan nomor urut dua. Sebab, menurutnya nomor dua mempunyai arti daripada keseimbangan.

"Ini akan menjadi landasan bagi kami untuk mengatasi problematika yang ada di Sidoarjo," katanya.

Baginya, keseimbangan merupakan pijakan pertama yang penting untuk membawa Sidoarjo bangkit. Dia percaya, dengan menciptakan harmoni, masyarakat Sidoarjo dapat mencapai kemajuan dan martabat yang lebih tinggi.

"Saya juga meyakini KPU Sidoarjo, aparat keamanan dapat menjaga serta mewujudkan Pilkada yang bersih, adil jujur dan bermartabat," pungkasnya.

Dengan penetapan nomor urut tersebut, kedua Paslon kini bersiap untuk melanjutkan kampanye mereka. Dukungan yang kuat dari para pendukung menjadi modal penting bagi masing-masing paslon dalam meraih suara di pemilihan mendatang.

Topik Menarik