Barbie Kumalasari Syok, Suami Menghilang dan Diduga Bawa Kabur Perhiasan

Barbie Kumalasari Syok, Suami Menghilang dan Diduga Bawa Kabur Perhiasan

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Jum'at, 5 Juli 2024 - 11:30
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Nasib malang menimpa Barbie Kumalasari. Dia syok dan kena mental setelah ditinggal sang suami, Bagus Putra, yang diduga juga membawa kabur seluruh perhiasan miliknya.

Barbie mengakui tidak membantah jika sebelumnya sempat terlibat konflik dengan sang suami karena masalah kecemburuan.

Namun, Barbie menegaskan konflik itu sudah mereda usai Bagus Putra meminta maaf kepadanya. Namun muncul masalah serupa hingga Bagus memilih pergi dari rumah.

"Dari pagi (Kamis, 4 Juli) dia pergi itu jam 9 aku dengar ada yang buka pintu karena di rumahkan cuma berdua aja, aku pikir dia udah bangun ngerokok, terus sekitar 15 menit aku bangun dari kamar, pas aku lihat dia udah nggak ada, perhiasan nggak ada, barang-barangnya termasuk celananya, pakaiannya, sepatunya, jam tangannya, semuanya sudah ludes nggak ada semua," jelas Barbie Kumalasari di Kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini. "Dia ngambek, dia kabur dari rumah," tambahnya.

 

Lebih lanjut, Barbie mengatakan jika Bagus disinyalir pergi tak jauh dari rumahnya. Ini diketahui usai salah satu tetangga mengaku dihubungi Bagus untuk meminjam uang makan senilai Rp20.000. "Iya dia kan pergi nggak bawa uang sama sekali," ucapnya.

Wanita 42 tahun kemudian mengaku jika masalah ini cukup mengganggu mentalnya. Dia bahkan tak menyangka dengan kelakuan pria yang baru menikahinya itu.

"Ya berarti dia udah bangun pagi dia sudah packing-packing, yang aku sedihkan disini ya aku kehilangan dia, disaat yang bersamaan kok aku kehilangan perhiasan aku semuanya ya aku syok banget kena mental, kaget, aku juga sudah berusaha telepon," ujarnya.

Topik Menarik