Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Resmi Menikah, Unggah Surat Ar-Rum

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Resmi Menikah, Unggah Surat Ar-Rum

Gaya Hidup | inews | Minggu, 7 Juli 2024 - 21:25
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar acara akad nikah Minggu (7/7/2024).

Kabar bahagia itu pertama kali diumumkan Salsha melalui unggahan Instagramnya. Salsha membagikan foto dirinya dan pria yang akrab disapa Ohim itu yang mengenakan busana pengantin adat Sunda. Salsha tampak anggun dengan siger di kepala.

Keduanya tampak tersenyum semringah saat berpose dengan memamerkan cincin yang tersemat di jari manis masing-masing. Dua sejoli yang sempat merahasiakan hubungan asmara mereka ini juga tampak memamerkan buku nikah.

Di foto lainnya, terlihat Salsha mencium tangan Ohim yang kini telah sah menjadi suaminya. Melalui keterangan unggahannya, Salsha mengutip ayat Al-Quran tentang bersatunya dua insan menjadi pasangan. Melalui unggahan itu pula, Salsha mengucap syukur lantaran dirinya telah sah menjadi istri Ohim.

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. Qs Ar-Rum 21. Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim," bunyi keterangan unggahan Instagram Salshabilla Adriani, Minggu (7/7/2024).

Namun hingga saat ini, Salsha dan Ohim belum membagikan momen saat Ohim mengucap ijab kabul dengan menjabat tangan wali nikah di hadapan penghulu dan dua saksi nikah.

Sebelum mereka mengumumkan pernikahan ini, tersiar kabar bahwa Salsha dan Ohim itu akan menikah pada 7 Juli. Sebab foto yang diduga prewedding hingga undangan pernikahan mereka tersebar luas di media sosial.

Topik Menarik