Ibu di Magelang Dipaksa Beli Kasur Rp1,3 Juta oleh Komplotan Penjual, Videonya Viral

Ibu di Magelang Dipaksa Beli Kasur Rp1,3 Juta oleh Komplotan Penjual, Videonya Viral

Gaya Hidup | purwokerto.inews.id | Senin, 8 Juli 2024 - 06:20
share

MAGELANG, iNewsPurwokerto.id - Sebuah video yang menunjukkan komplotan penjual kasur memaksa seorang ibu di Magelang, Jawa Tengah, untuk membeli dagangan mereka dengan harga Rp1,3 juta, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok mahfudmch , terlihat dua pria datang ke rumah ibu tersebut dan menawarkan kasur yang mereka sebut sebagai springbed dan divan. Mereka memaksa dan merayu ibu tersebut untuk membeli kasur dengan harga Rp1,3 juta.

Merasa curiga, sang anak yang mengetahui kejadian tersebut langsung meminta kembali uang yang telah dibayarkan oleh ibunya. Sang anak yang bekerja di toko furnitur mengetahui bahwa kasur yang ditawarkan tersebut hanya tumpukan kayu yang dilapisi karet ban dan kain, bukan springbed dan divan seperti yang diklaim oleh para penjual.

Peristiwa ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap modus penipuan penjualan seperti ini. Pastikan untuk selalu membeli produk dari toko terpercaya dan jangan mudah tergoda dengan harga murah yang ditawarkan oleh penjual yang tidak dikenal.

Topik Menarik