Karya Seniman Bali Suanjaya Kencut Hadir di USS 2024

Karya Seniman Bali Suanjaya Kencut Hadir di USS 2024

Seleb | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 00:21
share

JAKARTA - USS 2024, sebuah acara tahunan fashion dan lifestyle yang digelar oleh USS Networks sejak 2017, akan kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Hall A & B, pada 25–27 Oktober 2024. 

Acara tahun ini juga menghadirkan kolaborasi internasional, termasuk Jeff Staple dari AS dan Sabotage dari Singapura, yang terlibat dalam rilisan produk eksklusif. USS 2024 juga menggandeng seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut, yang dikenal dengan karya seni lukis dan instalasinya yang unik. 

Kencut akan menampilkan instalasi visual yang memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Kolaborasi USS dengan karya Kencut juga akan tersedia dalam bentuk merchandise eksklusif yang bekerja sama dengan brand lokal, Kine, dan dapat dibeli selama acara berlangsung.

Karya Seniman Bali Suanjaya Kencut Hadir di USS 2024
Karya Seniman Bali Suanjaya Kencut Hadir di USS 2024

Tidak hanya soal belanja, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan komunitas, seperti Basketball Area Takeover oleh IBL (Indonesian Basketball League), area padel, kompetisi rap "Mic Check", kompetisi tari "Invade The Floor", pameran jersey, dan banyak lagi.

Adista Fadhilah, Project Director USS Networks, mengungkapkan, “Di tahun 2024, kami hadir dengan lebih banyak kekuatan, dengan 270 brand dan program baru seperti padel court, untuk memeriahkan USS 2024. Kami terus mendukung brand lokal Indonesia dan mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle. Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia."

Program unggulan, Sneakers Rp50,000, juga akan kembali di USS 2024. Pengunjung bisa mendapatkan sneakers seharga Rp200,000 melalui Mystery Ball Box.

Pengunjung juga bisa mengikuti Lucky Dip dengan hadiah utama berupa smartphone bagi nasabah yang melakukan top up minimal Rp10 juta. Ada juga cashback hingga Rp1 juta melalui aplikasi Ceria, serta merchandise menarik untuk mereka yang apply Ceria selama acara berlangsung. Live Auction akan menawarkan sneakers langka seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360 dan New Balance SC Elite v4.

Rilisan eksklusif dari brand seperti Porsche x RAWTYPERIOT x USS, Kanky Sportstyle x SBTG x Staple, dan Compass x Darbotz juga akan menjadi barang yang diburu pengunjung, bersama dengan merchandise kolaboratif USS x Suanjaya Kencut x Kine. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan musisi seperti Tuantigabelas, Coldiac, Basboi, dan banyak lagi, serta penampilan kolektif dari Deus Vinyl Collective.

Tiket USS 2024 dapat dibeli melalui situs resmi USS 2024. Ada dua jenis tiket yang tersedia, yaitu tiket Reguler seharga Rp70,000 (dengan diskon Rp20,000 bagi pengguna BRImo), dan tiket Tier Zero (VIP Package) seharga Rp350,000 per hari yang memberikan berbagai keuntungan seperti akses VIP, lanyard resmi, akses ke VIP Lounge, dan merchandise eksklusif.

Topik Menarik