6 Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce Sebelum Dinikahi Mirzan Meer

6 Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce Sebelum Dinikahi Mirzan Meer

Berita Utama | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 06:40
share

JAKARTA - Pria pernah dekat dengan Pevita Pearce sebelum menikah akan dibahas dalam artikel ini. Pevita resmi melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan Mirzan Meer dan maskawin 10 Dinar, pada 20 Oktober 2024. 

Prosesi ijab kabul digelar intimate dengan nuansa Melayu berwarna putih. Sang aktris tampil cantik dengan baju kurung dan veil putih, sementara suaminya mengenakan baju cekak musang berwarna senada.

Pevita Pearce dan Suami
Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce Sebelum Dinikahi Mirzan Meer. (Foto: Instagram/@pevpearce)

Today, in the quiet of love (and) surrounded by those who mean the most, we become one (Hari ini, dalam keheningan cinta (dan) dikelilingi mereka yang sangat berarti, kami menjadi satu),” katanya dalam unggahan Instagram, pada Minggu (20/10/2024).

Sebelum akhirnya menikah, Pevita Pearce diketahui sempat menjalin asmara atau dekat dengan beberapa pria. Salah satu dari mereka bahkan penyanyi fenomenal yang digandrungi banyak perempuan di Indonesia. 

6 Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce Sebelum Menikah 

1.Nino RAN

Pevita Pearce berpacaran dengan Nino RAN, pada 2010. Kala itu, mereka tak sungkan memamerkan kemesraan di hadapan publik. Kepada awak media kala itu, sang aktris mengaku, jatuh cinta pada sikap peduli Nino.

Nino RAN (ig)
Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce. (Foto: Nino RAN/Instagram/@ninokayam)

Meski sempat diwarnai putus sambung, namun hubungan Pevita dan Nino berakhir pada 2011. Menariknya, Pevita menikah tepat sebulan setelah Nino menikahi Dhabitannisa Auni, pada 20 September 2024.

2.Banyu Biru

Lepas dari Nino RAN, Pevita Pearce kemudian berpacaran dengan pebisnis Banyu Biru. Meski awalnya cukup tertutup, namun pasangan ini akhirnya go public, pada pertengahan 2012.

Banyu Biru
Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce. (Foto: Banyu Biru/Instagram)

Seperti dengan Nino, hubungan Pevita dengan putra Eros Djarot itu diketahui hanya berlangsung setahun. Banyu kemudian menikahi aktris Anastasia Adamova, pada 21 November 2020.

3.Indra Priawan Djokosoetono

Pria pernah dekat dengan Pevita Pearce selanjutnya adalah Indra Priawan Djokosoetono. Sempat menutup rapat hubungan mereka, Pevita dan Indra kemudian go public lewat Instagram, pada 12 November 2014.

indra priawan
Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce. (Foto: Indra Priawan/IST)

Tak sekadar berpacaran, Indra dikabarkan sempat melamar Pevita dan menyerahkan mobil mewah sebagai hadiah pertunangan. Tak diketahui kapan persisnya mereka putus, namun Indra mulai berpacaran dengan Nikita Willy pada 2017.

Setelah 4 tahun berpacaran dan sempat diwarnai putus sambung, Indra Priawan menikahi Nikita Willy, pada 16 Oktober 2020. Dari pernikahan itu, cucu pendiri Blue Bird Group itu akan memiliki dua anak.

4.Mike Lewis

Setelah hubungannya dengan Indra Priawan berakhir, Pevita Pearce sempat membuat heboh setelah fotonya bersama Mike Lewis dan putranya, Kenzo beredar di media sosial, pertengahan Juli 2017. 

Mike Lewis (IG)
Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce. (Foto: Mike Lewis/Instagram/@mike_lewis)

Kala itu, Mike enggan mengungkapkan detail hubungannya dengan aktris 5 CM tersebut. Namun pada 29 April 2018, Pevita mengaku, hanya berteman dengan duda satu anak tersebut. Mike kemudian menikah dengan Janisaa Pradja, pada Maret 2022.

 

5.Ariel NOAH

Pria pernah dekat dengan Pevita Pearce selanjutnya adalah Ariel NOAH. Awal Juli 2018, foto mereka bergandengan tangan di tempat umum tersebar di media sosial. Namun sang aktris bungkam soal hubungannya dengan mantan kekasih Sophia Latjuba itu.

Penampilan Ariel Noah Bius Pengunjung Dufan
Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce. (Foto: Ariel NOAH/Okezone)

Ariel dan Pevita sebenarnya sudah saling kenal sejak tahun 2012. Kala itu, sang aktris jadi model video klip lagu Peterpan, Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Terkait kedekatannya dengan Pevita, Ariel mengaku, hanya berteman karena dia masih fokus berkarier.

6.Arsyah Rasyid

Pevita Pearce juga sempat berpacaran dengan Arsyah Rasyid pada 2020, namun baru go public pada Februari 2021. Dalam channel YouTube bersama keduanya, Pevita mengaku, tertarik dengan Arsyah sejak kencan pertama mereka.

 

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid
Pria Pernah Dekat dengan Pevita Pearce. (Foto: Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce/Instagram/@pevpearce)

Setahun kemudian, Pevita dan Arsyah dikabarkan putus setelah mereka menghapus foto kebersamaan mereka dari Instagram masing-masing. Arsyah kemudian diketahui bertunangan dengan Putu Ayu Saraswati, pada 26 Februari 2024.

Demikian 6 Pria Pernah Dekat Pevita Pearce Sebelum Dinikahi Mirzan Meer.*

 

Topik Menarik