7 Pria Pernah Diisukan Dekat dengan Raline Shah, Ada CEO Coin Base hingga Idol K-Pop

7 Pria Pernah Diisukan Dekat dengan Raline Shah, Ada CEO Coin Base hingga Idol K-Pop

Berita Utama | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 03:40
share

JAKARTA - Pria pernah diisukan dekat dengan Raline Shah akan dibahas dalam artikel ini. Beberapa waktu lalu, aktris 5 CM ini mencuri perhatian publik ketika dikabarkan pernah menikah, namun kemudian bercerai dengan CEO Coin Base. 

Rumor tersebut kemudian dijawab sang aktris dan menyebut mereka hanya berteman. Namun sebelum rumor pernikahan itu, Raline Shah sempat dekat dengan beberapa pria tampan yang akan diulas dalam artikel Okezone kali ini.

7 Pria Pernah Diisukan Dekat dengan Raline Shah

1.Fedi Nuril

Kedekatan Raline Shah dan Fedi Nuril bermula dari pertemuan di lokasi syuting 5 CM, pada 2012. Mereka kembali dipersatukan dalam film Surga yang Tak Dirindukan, sekitar 3 tahun kemudian.

Cerita Fedi Nuril yang Tak Dikenali Anak Gara-Gara Jadi Doyok
Pria pernah diisukan dekat dengan Raline Shah. (Foto: Fedi Nuril/Okezone)

Chemistry mereka yang sangat kuat saat berakting membuat Raline dan Fedi sempat dirumorkan menjalin hubungan spesial. Namun kemudian, kedua aktor ini membantah rumor tersebut dan menyebut mereka hanya berteman baik.

2.Mike Lewis

Kabar kedekatan Raline dengan Mike Lewis mencuat pada 2016. Kala itu, dia pernah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama mantan suami Tamara Bleszynski tersebut. Saat itu, Mike bahkan memuji Raline sebagai wanita idamannya. 

Mike Lewis (IG)
Pria Pernah Diisukan Dekat dengan Raline Shah. (Foto: Mike Lewis/Instagram/@mike_lewis)

Walaupun sempat dekat namun baik Raline Shah dan Mike Lewis kemudian menegaskan tak ada hubungan romantis di antara mereka. Sang aktris menyebut, hanya berteman baik dengan bapak satu anak tersebut.

3.Nik Ibrahim

Pria pernah diisukan dekat dengan Raline Shah selanjutnya adalah pengusaha asal Malaysia, Nik Ibrahim. Rumor kedekatan mereka bermula ketika keduanya menghabiskan waktu bersama adik sang aktris, Rollan Shah, pada 9 Agustus 2016.

Nik Ibrahim dan Whulandry Herman
Pria Pernah Diisukan Dekat dengan Raline Shah. (Foto: Nik Ibrahim dan Whulandry Herman/Instagram/@whulandary)

Menariknya, baik Nik Ibrahim dan Raline Shah tak pernah mengklarifikasi status hubungan mereka. Hingga akhirnya sang pengusaha melabuhkan hatinya ke Whulandary Herman yang dinikahinya pada 10 Februari 2018.

4.Seungri

Pada 2017, Raline Shah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Seungri, mantan personel boy group BIGBANG. Mereka terlihat akrab dalam berbagai kesempatan, termasuk saat liburan bersama ke Bali. 

Seungri (ARENA)
Pria Pernah Diisukan Dekat dengan Raline Shah. (Foto: Seungri/ARENA)

Tak hanya dengan Seungri, Raline Shah juga pernah bertemu dengan empat personel BIGBANG lainnya: G-Dragon, TOP, Taeyang, dan Daesung. Namun, Raline kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan Seungri hanya sebatas pertemanan.

5.Michael Soeryadjaya

Pria pernah diisukan dekat dengan Raline Shah berikutnya adalah pengusaha Michael Soeryadjaya. Rumor bermula pada 2018, berkat sebuah video yang memperlihatkan sang aktris dipeluk cucu pendiri Astra International, William Soeryadjaya itu. 

Meski bukti video tersebut sempat viral di media sosial, namun baik Raline maupun Michael tak pernah membenarkan hubungan asmara mereka. Setelahnya, rumor kedekatan keduanya pun menguap begitu saja.

 

6.Rama Djan

Raline juga pernah dikaitkan dengan Rama Djan, putra mantan Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz. Kabar ini mencuat pada 2023 setelah ayah Raline, Rahmat Shah, mengungkapkan bahwa putrinya akan menikah pada Maret 2024.

Tak hanya itu, foto saat Rama bersama keluarga Raline Shah pun sempat viral di media sosial. Meskipun ramai diisukan berpacaran namun sang aktris tak pernah mengonfirmasi kabar asmara dan pernikahannya dengan Rama.

7.Brian Armstrong

Pria diisukan dekat dengan Raline Shah terbaru adalah Brian Armstrong. CEO Coinbase itu dikabarkan pernah menikah -namun kemudian bercerai- dengan Raline Shah setelah foto-foto mereka beredar di media sosial, pada 9 Oktober 2024.

Raline Shah dan Brian Armstrong
Pria Pernah Diisukan Dekat dengan Raline Shah. (Foto: Brian Armstrong dan Raline Shah/Instagram/@ralineshah)

Menariknya, untuk rumor kali ini Raline langsung gerak cepat memberi klarifikasi lewat Instagram. Dalam keterangannya, dia mengaku, hanya berteman dengan Brian dan pria itu sebenarnya menikahi sahabatnya, Angela Meng. 

Demikian, 7 Pria Pernah Diisukan Dekat dengan Raline Shah versi Okezone.*

 

Topik Menarik