Pulang Umrah, Jennifer Coppen Kurangi Pakai Baju Terbuka 

Pulang Umrah, Jennifer Coppen Kurangi Pakai Baju Terbuka 

Seleb | okezone | Selasa, 1 Oktober 2024 - 12:08
share

JAKARTA - Jennifer Coppen telah menyelesaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Momen keberangkatannya menjadi perhatian dan membawa kebahagiaan bagi para netizen yang turut mendoakannya. 

Setelah kembali dari umrah, Jennifer mengaku mendapat banyak masukan serta permintaan untuk segera berhijab. Ibu dari Kamari Sky Wassink ini menjelaskan alasan di balik keputusannya yang belum sepenuhnya mantap mengenakan hijab. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram @jennifercoppenreal20, Jennifer menjelaskan bahwa ia menyadari banyak kritik yang muncul karena penampilannya.

Pulang Umrah, Jennifer Coppen Kurangi Pakai Baju Terbuka

"Aku paham mungkin kalian berharap besar sama aku atau kecewa karena aku belum berhijab," tulis Jennifer pada Senin (30/9/2024).

Jennifer juga mengakui bahwa selama ini ia kurang memahami banyak hal tentang agama Islam. Namun, setelah umrah, ia mulai belajar mendalami agama, termasuk belajar mengaji dan salat. Salah satu perubahan yang ia mulai terapkan adalah mengurangi penggunaan pakaian terbuka.

"Aku sudah mulai pelan-pelan berhenti memakai pakaian seksi. Doakan ya, semoga aku bisa melangkah ke arah yang lebih baik," ungkap Jennifer.

Meski belum siap sepenuhnya mengenakan hijab, Jennifer ingin memastikan bahwa ketika ia memutuskan untuk berhijab, itu dilakukan dengan hati yang mantap. Ia pun berterima kasih kepada para netizen yang telah memberikan saran dan pengingat dengan penuh kebaikan.

"Aku baca semua kok, tapi alangkah baiknya kalau kita tidak langsung menghujat. Walaupun aku belum banyak posting soal ibadahku, aku tetap menjalankan sholat kok," tutupnya.

Topik Menarik