Alamat Ferry Irawan Tak Ditemukan, Sidang Cerai Venna Melinda Ditunda

Alamat Ferry Irawan Tak Ditemukan, Sidang Cerai Venna Melinda Ditunda

Berita Utama | okezone | Senin, 23 September 2024 - 18:00
share

JAKARTA - Sidang perceraian antara Venna Melinda dan Ferry Irawan yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (23/9/2024) resmi ditunda.

Kuasa hukum Venna Melinda, Wijayono Hadi Surkisno, menyebut majelis hakim tak menemukan alamat rumah Ferry selaku tergugat dalam perkara cerai kali ini.

Oleh karena itu, pihak Venna diminta untuk mencantumkan alamat terbaru dari Ferry Irawan.

Alamat Ferry Irawan Tak Ditemukan, Sidang Cerai Venna Melinda Ditunda

 

"Persidangan ditunda seminggu karena pihak tergugat nggak hadir, menurut majelis hakim tergugat nggak diketahui alamatnya karena surat panggilan sudah dikirimkan," ujar Kris di PA Jakarta Selatan usai persidangan.

"Prosedur hukumnya harus disampaikan secara patut, tapi karena alamatnya tidak ditemukan, jadi tergugat nggak hadir dan ada perubahan alamat tergugat," tambahnya.

Kris lalu menjelaskan alasan kliennya juga absen dalam persidangan hari. Dia menyebut kehadiran Venna dipengaruhi oleh kedatangan Ferry di persidangan.

"Kemungkinan besar kalau tergugat hadir mba Venna hadir, tapi dia (Ferry Irawan-red) nggak hadir jadi mbak Venna melakukan aktifitas yang lain," bebernya.

Kris lalu kembali menjelaskan alasan kliennya balik menggugat cerai Ferry. Venna dikatakan Kris, mantap bercerai dengan sang aktor karena ingin memulai hidup baru.

"Jadi sudah pernah disampaikan dari awal, memang permasalah ini pernah diputus, waktu itu dia mengajukan permohonan ikrar talak dan itu sudah diputuskan, harusnya dilanjutkan dengan ikrar pas pemanggilan beliau tidak hadir," tuturnya.

 

Sebagai informasi, gugatan cerai Venna Melinda terhadap Ferry Irawan terdaftar dalam nomor perkara 3010/Pdt.G/2024/PA.JS sejak 3 September 2024.

Sebelumnya, Ferry Irawan telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap Venna Melinda di PA Jaksel. Namun, Ferry dikatakan tak kunjung mengucap ikrar talak usai putusan cerainya diterbitkan hakim.

Oleh karena itu, permohonan cerai talak Ferry terhadap Venna dinyatakan gugur sehingga keduanya belum dinyatakan resmi bercerai sampai sekarang.

 

Topik Menarik