Vior Kena Semprot Nikita Mirzani Usai Bercanda soal Penjemputan Lolly

Vior Kena Semprot Nikita Mirzani Usai Bercanda soal Penjemputan Lolly

Seleb | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 21:45
share

JAKARTA - Selebgram Nita Vior kena semprot Nikita Mirzani lantaran tertawa sambil memeragakan Lolly yang tengah dibopong saat penjemputan paksa beberapa waktu lalu di sebuah apartemen. Momen tersebut terjadi ketika Vior menjadi co host di program FYP bersama Melaney Ricardo dan Vega Darwanti.


Awalnya dari Melaney Ricardo mengatakan bahwa ini merupakan momen yang sedih mengingat pertikaian ini melibatkan ibu dan anak.

"Walaupun sebenarnya Ini beritanya agak bikin kita ikutan sedih ya, karena walau bagaimanapun juga kan walaupun buat para netizen +62 oh ini berita viral tapi ini ada hubungan darah yang kuat antara ibu dan juga anak," kata Melaney Ricardo dalam program FYP yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu, Minggu (22/9/2024).

Vior Kena Semprot Nikita Mirzani Usai Bercanda soal Penjemputan Lolly (Foto: Instagram/nitavior)


Lalu Vega Darwanti pun mengajak untuk menyaksikan cuplikan saat proses Nikita Mirzani menjemput Lolly.

"Kita akan lihat dulu ya seperti apa cuplikannya kemarin saat penjemputan paksa katanya," timpal Vega Darwanti.

Baru lah, Vior berseloroh sambil tertawa dan memeragakan Lolly yang tengah dibopong. Namun ia menyebut bahwa saat penjemputan paksa itu Lolly diseret.

"Diseret diseret ya, eh digendong digendong," ucap Vior sambil cengegesan.

Di situ Vior langsung panik dan meralat ucapannya. Sayang hal itu tidak mempan bagi Nikita Mirzani, pasalnya ia sudah telanjur kesal melihat tingkah Vior.

"Vior yah nama nya, neng kalau lagi bahas yang gak lucu jangan dilucu-lucuin. Entar kena tampar sama saya," tulis Nikita Mirzani di Instagram story @nikitamirzanimawardi_172.

Perempuan 38 tahun itu juga heran mengapa program acara tersebut menunjuk Vior sebagai host yang dirasa tidak bisa memandu acara, apalagi melucu.

"Lagain kok bisa sih FYP pakai ini orang jadi Co Host. Bagus nya dimana lucu nya juga dimana?" tanya Nikita Mirzani kesal.

 

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar beragam dari netizen. Banyak yang setuju dengan Nikita Mirzani, jika skill Vior dalam memandu acara memang kurang.

Ada juga yang menyuruh Vior untuk segera meminta maaf kepada Nikita Mirzani.

"Cepet minta maaf Viorrr buruan," kata akun @hel***.

"Cepat minta maaf Vior sebelum vt lemon muncul di peradaban," tambah @via***.

"Setuju sama niki. Garing banget Vior sumpah. Heran sama yg bilang dia lucu, ketolongg cantik kali ye," sahut @bes***.

Topik Menarik