Atta Halilintar Sikat Habis Seluruh Akun Medsos yang Sebar Fitnah Nikah Siri

Atta Halilintar Sikat Habis Seluruh Akun Medsos yang Sebar Fitnah Nikah Siri

Seleb | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 10:23
share

JAKARTA - Atta Halilintar mengungkap dirinya sudah melaporkan beberapa akun media sosial. AKun tersebut dilaporkan diduga menyebarkan fitnah dan berita bohong terkait dirinya dan juga keluarga. 

Laporan ini pun berkaitan dengan serangan hoaks dimana dirinya dituduh sudah menikah secara agama atau nikah siri dengan youtuber Ria Ricis. Atta Halilintar pun mengunggah tangkapan layar dari konten Youtube yang berisi konten hoaks tersebut. 

Dalam beberapa konten dari YouTube Nyolong Gosip, kompilasi kolaborasi konten Atta beserta istrinya, Aurel dan Ria Ricis beserta mantan suaminya, Teuku Ryan malah diselipkan narasi mengenai pernikahan siri Atta dan Ria Ricis hingga membuat Ryan dan Aurel kecewa.

Atta Halilintar Sikat Habis Seluruh Akun Medsos yang Sebar Fitnah Nikah Siri

Bahkan, Atta dan Ricis disebut memiliki anak dari pernikahan siri yang dilakukan. Berbagai video dan foto disusun sedemikian rupa untuk memberikan kesan bahwa keduanya benar-benar sudah menikah secara agama. Dia menjelaskan bahwa baru beberapa beberapa akun media sosial saja yang dilaporkan 

"Insyaallah iya, sudah direncanakan semua, sudah diproses juga beberapa. Kebetulan akunnya memang banyak jadi kita lagi detailkan dulu dan kita sudah komunikasi juga," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/9/2024).

Mengingat cukup banyak akun yang diduga menyebarkan fitnah dan berita bohong, Atta perlu waktu untuk mengumpulkannya sehingga tak menutup kemungkinan akan ada beberapa akun lagi yang dilaporkan.

"Sebenarnya sudah dari kemarin cuma kan akunnya banyak jadi bakal ada akun akun yang menyusul juga," tambahnya.

Keputusan Atta untuk menempuh jalur hukum terkait fitnahan ini sudah mendapat dukungan dari keluarga, terutama akun-akun yang menyebarkan berita bohong bahwa dirinya telah menikah siri. Hal ini dilakukan demi kebaikan keluarga.

"Keluarga semuanya mendukung. Ya sebenarnya kalau mota lebih ke beritanya gugat cerai apalah istri nikah siri ya kita untuk kebaikan bersama. Ya semoga dilancarkan," ungkapnya. 

 

Atta sendiri memahami bahwa sudah menjadi konsekuensinya sebagai public figure yang kehidupannya kerap menjadi sorotan dan dikomentari. Tapi bukan berarti orang lain bisa seenaknya memfitnah dirinya dan keluarga.

"Waduh, ya memang di dunia kayak gini kita harus siap kalau ada yang omongin buruk dan lain-lain. Tapi memang kadang-kadang kan ada juga batasnya. Jadi doakan ya semoga lancar," tandasnya.

Topik Menarik