Foto Baskara Mahendra Raib dari Instagram Sherina Munaf, Ada Apa?

Foto Baskara Mahendra Raib dari Instagram Sherina Munaf, Ada Apa?

Seleb | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 20:30
share

JAKARTA - Foto Baskara Mahendra mendadak raib dari Instagram Sherina Munaf . Beberapa potret kebersamaan mereka sebelumnya, termasuk foto pernikahan pun lenyap dari Instagram sang penyanyi.

Tanda tanya seputar pernikahan mereka semakin menjadi tanda tanya karena Sherina kerap mengunggah postingan dengan caption galau. Salah satunya, postingan sang aktris pada 2 Agustus silam.

Dalam unggahan itu, dia membagikan deretan kegiatannya selama bulan Juli 2024. Dari ngegym, ganti warna dan potongan rambut, hingga momen saat berada di studio rekaman.

Postingan terakhir dalam unggahan Sherina Munaf itu juga cukup menarik perhatian karena ada tulisan berbunyi Aku banyak menangis tapi aku sangat produktif. Inilah seni.

Unggahan penyanyi 34 tahun itu kemudian ramai dikomentari warganet yang mempertanyakan kondisi rumah tangganya bersama Baskara Mahendra.

Kok semua foto sama Paksu (suami) diarsipin? Paksunya juga ya? Ada apa? kata akun @kembariani****.

Foto Baskara Mahendra Raib dari Instagram Sherina Munaf. (Foto: Instagram/@sherinamunaf)

Menariknya, Baskara Mahendra juga diberondong pertanyaan serupa oleh netizen. Unggahan terbaru sang aktor bahkan dipenuhi pertanyaan warganet terkait kondisi rumah tangganya dengan Sherina.

Please , kalian baik-baik saja kan? Semoga kapalku terus berlayar, ungkap @fitriani*****. Akun @desy**** menambahkan, Bikin OVT ( overthinking ) saja ini pasangan. Semoga kalian baik-baik saja ya.

Namun akun @miow**** berusaha menenangkan netizen yang mempertanyakan keberadaan foto-foto Baskara Mahendra di akun Instagram Sherina Munaf.

Foto Baskara Mahendra Raib dari Instagram Sherina Munaf. (Foto: Instagram/@sherinamunaf)

Dulu Sherina pernah bilang, kalau akun Instagram pribadinya ini akan dikhususkan untuk business , bukan hal personal. Itu jawaban dia waktu ada yang bertanya kenapa dia tidak mengikuti siapapun, ungkap akun tersebut.

Baskara Mahendra meminang Sherina Munaf lewat momen sederhana namun khidmat pada 3 November 2020. Karena saat itu sedang COVID-19, pasangan ini menggelar pernikahan di rumah dan hanya dihadiri keluarga.*

Topik Menarik