Ramai Kasus P Diddy, Sikap Agnez Mo Tolak Promosi di Kelab Striptis Kembali Disorot

Ramai Kasus P Diddy, Sikap Agnez Mo Tolak Promosi di Kelab Striptis Kembali Disorot

Seleb | okezone | Senin, 30 September 2024 - 13:02
share

JAKARTA Agnez Mo kembali viral akibat ceritanya yang menolak promosi lagu di klub striptis dikaitkan dengan kasus P Diddy. Kasus P Diddy, atau Sean John Combs sendiri merupakan kasus kejahatan seks yang kini sedang hangat diperbincangkan.

Agnez Mo mengaku bahwa sejak 2019 dirinya merasa tidak cocok dengan industri hiburan yang ia jalani. Bahkan hal tersebut ia ungkapkan jauh sebelum dirinya berduet dengan penyanyi papan atas, Chris Brown.

“Sekitar 2 tahun yang lalu, aku sempat cerita ke sahabatku,  aku bilang sepertinya aku tidak cocok untuk dunia ini, dunia hiburan ini,” ujar Agnez dalam tayangan Youtube Daniel Mananta.

Ramai Kasus P Diddy, Sikap Agnez Mo Tolak Promosi di Kelab Striptis Kembali Disorot

Agnez mengungkap bahwa perjalanan kariernya di dunia internasional tak lepas dari ‘roh jahat’ yang ingin memanipulasinya sehingga begitu banyak kebencian yang ia rasakan pada saat itu.

Roh jahat tersebut dicontohkan Agnez melalui tawaran promosi dari lagunya yang berjudul Overdose.  Ia mengaku mendapat tawaran promosi di 3 strip club dengan waktu 30 menit “Waktu itu pernah ditawari label dan  manajemen gw saat itu, promosi di 3 Strip Club selama 30 menit.”

“Jadi dia bilangnya walk through, DJ-nya memainkan lagumu dan memperkenalkan dirimu, bahkan tidak tampil,  kamu hanya perlu ada di sana,” lanjut Agnez mengenai promosi tersebut.

 Agnez juga memaparkan harga dari satu klub bisa mencapai Rp350 juta, yang mana jika ditotal ia dapat menghasilkan satu milyar dalam satu setengah jam. “Satu klub USD 25,000, Rp350 juta itu kira-kira ya, dalam satu malam, cuman 30 menit.”

Agnez menjelaskan bahwa mempromosikan lagu di dalam strip club adalah hal yang biasa bagi orang Amerika namun Agnez mencoba tidak menghakimi hal tersebut. “Aku tidak mau menghakimi orang-orang itu karena itu tanggung jawabmu sendiri kepada Tuhan, aku tidak mau menghakimi karena itu bukan posisiku”

Agnez yang menolak tawaran tersebut mengundang kebingungan bagi orang Amerika. “Lo tau gak mukanya orang-orang pas gue ngomong ‘maaf aku gak bisa melakukan itu’ mukanya mereka kayak, ‘tunggu dulu, apa?’. Karena buat mereka itu kan bagian dari pekerjaan.”

“Dunia bilang itu normal, jadi pada saat gue menolak untuk melakukan hal-hal seperti itu, gue malah yang dianggap aneh,” jelas Agnes.

 

Alasan Agnez menolak merupakan bagian dari prinsip hidup Agnez yang tetap mengedepankan Tuhan dalam kariernya. “Hidupku jauh lebih berarti dari karirku. Aku sebagai perempuan, aku sebagai ibu suatu saat, aku sebagai anak Tuhan, jadi itu yang membuat gw jadi kuat.”

 “Aku sayang sama Tuhan, dan itu sebenarnya sudah cukup puas,  gue gak nyari yang kayak gimana-gimana, keluargaku baik, teman-temanku luar biasa,” jelas Agnez.

Walau ia sempat mempertanyakan nasib karir kedepannya, namun Agnez menegaskan bahwa penolakan tersebut tidak membuat dirinya menyesal. “Pada saat gue nolak, bahkan gak ada kepikiran ‘aduh sayang’ gak ada. Gue damai sejahtera.”

Agnez mengaku dari penolakan tersebut, banyak orang yang mulai sulit menerima dirinya, bahkan ia kesulitan mendapat dukungan.  “Pada akhirnya ada beberapa orang yang ‘gak usah lah kita dukung proyeknya lagi’ karena yang seharusnya promo 100 jadi 50 karena aku tolak.” 

 

Hal tersebut juga mengundang kritikan, baik dari penggemar maupun pembenci. Mereka merasa bahwa Agnez kurang bertalenta di dunia internasional namun Agnez mengatakan bahwa ada banyak hal yang mungkin mereka tidak tahu alasan dibaliknya. “Tentunya para penggemar atau pembenci akan berasumsi bahwa ‘dia bukan apa-apa, makanya dia nggak dilihat’ padahal itu gue udah sama Chris Brown, gue udah ada lagu sama French Montana,”

“Orang tetep aja melihatnya ‘pantes aja dia dianak tirikan, mungkin gara-gara dia gak punya bakat’ padahal alasan sebenarnya adalah karena aku harus mengatakan tidak terhadap hal-hal yang tidak merepresentasikan aku sebagai anak Tuhan,” lanjut Agnes.

Pengalaman Agnez Mo ini menjadi gambaran dari ‘roh jahat’ dalam dunia Hollywood. Gelapnya dunia Hollywood ini dikaitkan dengan Kasus P Diddy yang diketahui telah berlangsung selama bertahun tahun. 

Kini rapper sekaligus produser musik ini sedang ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan (MDC) di Brooklyn. Kasusnya masih dalam penyelidikan, yang mana jika terbukti bersalah ia akan dikenai hukuman 15 tahun penjara hingga seumur hidup.

Topik Menarik