Nafkah Rp500 Ribu Per Bulan, Irish Bella Tak Bermaksud Rendahkan Ammar Zoni

Nafkah Rp500 Ribu Per Bulan, Irish Bella Tak Bermaksud Rendahkan Ammar Zoni

Seleb | okezone | Sabtu, 31 Agustus 2024 - 15:08
share

JAKARTA - Irish Bella mengaku dirinya tak bermaksud merendahkan Ammar Zoni ketika meminta nafkah Rp500 ribu per bulan setelah mereka resmi bercerai. Wanita yang akrab disapa Ibel itu pun meminta maaf jika permintaannya itu membuat Ammar Zoni merasa direndahkan. 

Sebab, wanita yang akrab disapa Ibel itu justru bermaksud sebaliknya. Dia berniat untuk tidak membebani Ammar Zoni yang masih harus mendekam di penjara.

Nafkah Rp500 Ribu Per Bulan, Irish Bella Tak Bermaksud Rendahkan Ammar Zoni

"Ya... sebelumnya aku minta maaf kalau memang itu merendahkan beliau, tapi memang bener-bener berangkat dari niat yang baik," ujar Irish Bella dalam tayang Pagi Pagi Ambyar, Sabtu (31/8/2024).

Irish Bella memahami betul kondisi mantan suaminya yang harus memikirkan kehidupannya di dalam penjara dengan vonis selama tiga tahun. 

"Itu dari aku yang minta. Memang nggak mau membebankan. Aku tahu betul kondisinya saat ini nggak memungkinkan menafkahi sampai jutaan rupiah mungkin. Karena dia juga harus bertahan di sana (dalam penjara), hidup di sana. Jadi aku tidak mau membebani," jelasnya.

Ibel sendiri tak ingin berpikiran buruk pada Ammar, banyak faktor yang mungkin membuat emosi Ammar menjadi tak karuan ketika mengetahui informasi soal permintaan nafkah tersebut, meski Ibel telah berusaha menyampaikan dengan cara yang baik.

"Kadang juga kita nggak tahu apa yang kita sampaikan, sebenarnya apa, selembut apa, sebaik apa, tiba-tiba digoreng, mungkin beliau bacanya apa, akhirnya bikin dia emosi, kan bisa jadi," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai kelancaran Ammar Zoni dalam memenuhi kewajibannya itu, Irish Bella tak ingin  membeberkan lebih jauh. Menurutnya masalah nafkah ini bukan menjadi konsumsi publik. 

 

Apapun yang terjadi nantinya saat Ammar Zoni harus menjalankan kewajibannya, Ibel lagi-lagi akan memahami kondisi mantan suaminya itu. 

"Hm, ya cukup, lancar (nafkah). Kayaknya kalau masalah itu nggak perlu di-share. Hanya memang itu suatu hal yang harus dicantumkan dalam keputusan ketika sudah cerai. Bagaimana kenyataannya nanti, aku mengerti banget kondisi dia yang nggak memungkinkan sometimes nggak apa-apa," pungkasnya.

Topik Menarik