Olla Ramlan Siap Labrak Vadel Badjideh Jika Kembali Senggol Sean Mikael

Olla Ramlan Siap Labrak Vadel Badjideh Jika Kembali Senggol Sean Mikael

Seleb | okezone | Senin, 30 September 2024 - 19:45
share

JAKARTA - Olla Ramlan mengaku siap melabrak Vadel Badjideh apabila pria tersebut kembali menyenggol sang putra, Sean Mikael Alexander. Sebagai kekasih Lolly, Vadel diketahui sempat memberikan pernyataan yang menyenggol anak Olla.

Saat konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Vadel Badjideh menyombongkan diri bahwa hubungan asmaranya dengan Laura Meizani alias Lolly itu begitu mencuri perhatian publik. Berbeda dengan kisah percintaan Lolly bersama mantan-mantannya yang terkesan biasa saja.

"Di sini gue punya followers, dia juga punya followers. Di sini gue punya engagement, di sana juga punya engagement. Jadi kenapa sampai sebesar ini, karena sebelumnya pacarnya bukan gue. Mantan-mantannya Lolly nggak sebesar ini. Bener nggak?" ujar Vadel Badjideh kepedean.

Olla Ramlan Siap Labrak Vadel Badjideh Jika Kembali Senggol Sean Mikael (Foto: Instagram)


Olla Ramlan pun langsung bereaksi, ia mengaku siap melabrak Vadel Badjideh jika kembali menyinggung Sean.

"Kalau sampai Vadel, ya, bawa-bawa mantannya Lolly, termasuk anak aku, wah, jangan macam-macam Vadel! Aku yang nyamperin kamu!" tegas Olla Ramlan dikutip dari podcast YouTube Spill DD Tea, Senin (30/9/3024).

Olla Ramlan tak mau sang putra ikut terseret namanya dalam perseteruan Vadel Badjideh, Lolly dan Nikita Mirzani.

"Anak aku nggak pernah macam-macam. Anak aku, Sean, dia enggak pernah banyak omong. Aku cuma bilang, 'Sean IPK-nya harus bagus, kuliahnya yang benar, mama kerja keras untuk kamu kuliah di sini, aku biayain sendiri'," terang mantan istri Aufar Hutapea.

Sebagai ibu tunggal, Olla Ramlan bener-bener ingin melindungi anaknya yang selama ini ia rawat dengan sepenuh hati.

 

"Aku sebagai single mother benar-benar buat anak-anak, ya kan? Nah, tiba-tiba lu sentil anak gue, uh, Vadel, hmm," ungkap Olla Ramlan sambil menunjukkan gestur memotong leher.

Sementara itu, Vadel Badjideh saat ini tengah berurusan dengan hukum. Ia dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur. Pasalnya, Vadel Badjideh diduga telah menghamili dan menyuruh Lolly untuk melakukan aborsi.

Pihak penyidik juga telah memanggil Vadel Badjideh untuk diperiksa pada Jumat (27/9/2024) namun ia mangkir dengan alasan sakit. Pemeriksaan Vadel Badjideh pun ditunda hingga Jumat, 4 Oktober 2024.

Topik Menarik