Respons Dinda Kirana Dipuji Netizen Usai Potong Rambut Ayahnya yang Stroke

Respons Dinda Kirana Dipuji Netizen Usai Potong Rambut Ayahnya yang Stroke

Seleb | okezone | Senin, 26 Agustus 2024 - 09:51
share

JAKARTA - Dinda Kirana beberapa waktu lalu membagikan momen manisnya bersama sang ayah. Video saat Dinda memotong sendiri rambut sang ayah yang tengah mengalami gangguan kesehatan akibat stroke yang dideritanya, mendadak mencuri perhatian netizen.

Lewat Instagram-nya, @dindakirana.s, ia terlihat dengan telaten memangkas rambut sang ayah yang duduk di kursi roda.

Mantan kekasih Naufal Samudra ini mengaku tak menyangka bahwa momen yang dianggapnya sepele hanya mencukur rambut ternyata menjadi sorotan.

Respons Dinda Kirana Dipuji Netizen Usai Potong Rambut Ayahnya yang Stroke

Dinda pun memahami banyak yang memperhatikan peristiwa tersebut karena sebagai bentuk bakti seorang anak kepada orangtuanya yang dulu selalu menjaga dan merawatnya dengan sepenuh hati.

"Ya unexpected sih ya padahal cuma cukurin. Cuma mungkin dari situ orang bisa mengambil peran bahwa oh selama orang tua masih ada apalagi di keadaan condition kita sebagai anak memiliki kewajiban untuk taking care of our parents karena kita waktu kecil juga pasti take care, disuapin, dimandikan semuanya sama orang tua," ujar Dinda Kirana di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024).

Kini, ketika orangtuanya sedang membutuhkan waktu dan perhatiannya, Dinda berusaha semaksimal mungkin untuk memberikannya.

"Sekarang waktunya berbakti. Gimana sih bentuk berbakti itu? Ya be there for them, be there saat mereka di kondisi yang sangat sangat membutuhkan," ungkapnya.

Dinda yang melihat ayahnya mulai merasa tak nyaman karena rambutnya yang mulai panjang, berinisiatif untuk membeli alat cukur rambut. Sebab, kondisi sang ayah tak memungkinkan untuk pergi ke tempat cukur rambut di luar sana.

"Aku lihat papa kan selalu botak gitu ya pas aku lihat rambutnya tuh udah mulai naik terus kayaknya gatal. Pengin cukur cuma papa bingung kali ya mau cukur gimana karena nggak bisa pergi ke barbershop jadi ya udah tuh beli cukuran saja, cukuran inisiatif, aku hanya melakukan yang aku bisa," tandasnya.

Topik Menarik