Baim Wong Geram Dituding Jadikan Kehidupan Keluarga sebagai Cara Promosi Film 

Baim Wong Geram Dituding Jadikan Kehidupan Keluarga sebagai Cara Promosi Film 

Seleb | okezone | Senin, 26 Agustus 2024 - 07:07
share

JAKARTA - Baim Wong mendapat tudingan miring usai merilis materi promosi film yang disutradarainya. Salah satu netizen menuding suami Paula Verhoeven menjadikan kehidupan keluarga termasuk rumah tangganya sebagai bagian dari promosi film.

Baim Wong yang biasanya memilih untuk tak menanggapi komentar miring netizen, kini memutuskan untuk angkat bicara.

"Saya suka diam ga membalas kalau ada berita apapun, ada yang harus saya intropeksi diri dan ada yang memang tidak benar. Semua buat saya adalah teguran dengan cara yang beda-beda," ujar Baim Wong dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @baimwong.

Baim Wong Geram Dituding Jadikan Kehidupan Keluarga sebagai Promosi Film

Suami Paula Verhoeven itu tak terima jika hasil kerja kerasnya bersama tim mendapat fitnah hingga dikaitkan dengan keluarganya.

"Tapi di Lembayung ini saya sudah sangat bekerja keras, jangan ada fitnah yang memojokan pekerjaan saya, apalagi dihubungkan dengan keluarga," sambungnya.

Menurutnya, film yang akan dirilisnya itu berkaitan dengan hajat hidup banyak orang, sehingga dia tak ingin dihancurkan hanya karena komentar yang bernada fitnah dan menggiring opini negatif.

"Saya mengerjakan Lembayung 1 tahun lebih, dan gak perlu detail saya kasih tau bagaimana prosesnya, tapi buat saya pekerjaan yang saya cintai ini kalau dihancurkan dengan komen yang tidak benar, saya tidak bisa diam, karena bisa berkembang menjadi opini negatif yang merugikan banyak pihak, karena proses sebuah film berkaitan dengan banyak pihak," ungkapnya.

Jika hanya mengarah kepadanya, Baim memilih untuk menghiraukannya. Baim mengaku dirinya harus berkomentar karena tak ingin memperpanjang masalah ini.

"Lain halnya dengan pemberitaan ke saya, kalau saya yang harus rasakan sendiri buat saya tidak masalah. Maaf saya harus posting ini, takut melebar kemana-mana," ujarnya.

Menutup pesannya, Baim meminta doa terbaik yang dikirimkan untuk keluarganya.

"Doakan keluarga kami baik-baik saja, itu saja permintaan saya," tandasnya.

Topik Menarik