Umi Pipik Komentari Postingan Nathalie Holscher Nge-DJ Sambil Disawer

Umi Pipik Komentari Postingan Nathalie Holscher Nge-DJ Sambil Disawer

Seleb | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 05:35
share

JAKARTA - Umi Pipik terlihat memberikan komentarnya usai Nathalie Holscher mengunggah video saat tengah bekerja sebagai seorang DJ dan mendapat saweran dari penonton. Dalam unggahan tersebut, ibu dari Abidzar Al Ghifari ini tampak memberi nasihat pada mantan istri Sule terkait ibadahnya.

Diketahui, Nathalie Holscher memang telah memutuskan untuk kembali ke profesi lamanya sebagai seorang DJ, pascacerai dari Sule. Keputusan tersebut diambilnya lantaran Nathalie merasa perlu membiayai kehidupannya serta sang putra, Adzam.

Melalui akun Instagramnya, @nathalieholscher, Nathalie memang sering kali membagikan video saat dirinya tengah manggung sebagai orang DJ. Terbaru, video saat dirinya nge-DJ bahkan dikomentari oleh Umi Pipik yang bisa dikatakan merupakan guru spiritualnya.

Umi Pipik Komentari Postingan Nathalie Holscher Nge-DJ Sambil Disawer (Foto: Instagram/nathalieholscher)

Dalam video tersebut, Umi Pipik terlihat memberikan semangat pada Nathalie yang kini tengah berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri serta sang putra. Tak lupa, Umi Pipik juga mengingatkan agar Nathalie tidak pernah meninggalkan salat dan memperhatikan pakaiannya saat manggung.

"Semangat dear , yang penting sholatnya jangan ditinggal ya sayang dan bajunya tetep sopan ya sehat terus @nathalieholscher," tulis Umi Pipik.

"@_ummi_pipik_ selalu ummi .. doain di beri kesehatan jasmani rohani ," jawab Nathalie, usai dikomentari oleh istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Melihat perjuangan Nathalie sebagai ibu bekerja yang seluruh penghasilannya digunakan untuk membahagiakan anak, jelas membuat netizen kagum. Namun, ada pula yang sedih melihat Nathalie harus bekerja keras lantaran dirinya kini merupakan seorang single parent.

 

"Masya Allah, luar biasa rezekinya yah Natalie dan Adzam serta adik-adiknya.. tetap semangat yah," ujar idamulya***.

"Semangat @nathaliehoolscher , apa yang diupayakan untuk kehidupanmu dan anak terkasih ttp di ridhoi yang maha kuasa, semangat juga untuk semua wanita2 pencari cuan," sambung inda***.

"Sedih ya allah..harusnya dia.menjadi ratu di rumahmyaa...demi anak single.mom..kuat yaa kak natalie," kata bunda***.

Topik Menarik