Reaksi Menohok Syifa Hadju Disebut Belum Move On dari Rizky Nazar : Sudah Bahagia Pol Sama El

Reaksi Menohok Syifa Hadju Disebut Belum Move On dari Rizky Nazar : Sudah Bahagia Pol Sama El

Seleb | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 16:31
share

JAKARTA - Syifa Hadju kini begitu bahagia dengan kehidupan asmaranya bersama El Rumi. Meski keduanya belum mengonfirmasi soal hubungan asmara yang terjalin, momen kebersamaan yang mereka bagikan seolah menjadi bukti bahwa keduanya tengah berpacaran dan begitu bahagia bersama.

Ditengah kebahagiaannya itu, masih ada saja netizen yang mengaitkannya dengan sang mantan, Rizky Nazar. Hal ini bermula dari sebuah konten TikTok di akun pribadinya dimana Syifa Hadju membuat konten dengan mengikuti lirik lagu yang berjudul “Coincidence”. 

Seorang netizen tiba-tiba menghubungkan lirik lagu tersebut dengan perasaan Syifa Hadju kepada mantan kekasihnya. Akun tersebut menduga bahwa Syifa Hadju masih belum melupakan Rizky Nazar. 

Syifa Hadju dan El Rumi

Apalagi sudah 5 tahun hubungan asmara tersebut terjalin sebelum kandas, tentu banyak kenangan yang telah tercipta hingga sulit dilupakan. 

“Liriknya, jangan-jangan Cipa deep down sebenernya masih gamon? wajar sih 5 tahun, padahal suka banget sama El,” tulis netizen di kolom komentar akun @syifahadjuuuuuuu, dikutip Kamis (12/9/2024).

Syifa Hadju langsung membalas komentar itu. Dengan tegas dia menjelaskan video TikTok yang dibuatnya tidak ada hubungannya dengan mantan kekasihnya itu. 

Bahkan, Syifa Hadju juga mengaku bahwa dirinya begitu bahagia dengan hubungannya yang sekarang bersama El Rumi.

“Gada hubungan cuyy udah bahagia pol sama El, makasiy,” jawab Syifa Hadju.

 

Netizen yang melihat jawaban Syifa pun langsung memujinya. Mereka salut dengan ketegasa Syifa, termasuk mengonfirmasi soal kehidupan asmaranya. Jawaban ini sekaligus membungkam netizen yang masih kerap mengaitkan Syifa dengan sang mantan.

"Suka banget sama jawaban nya Cipa," tulis @zul**

"Menyala cipa bucin hadju," tulis @nap***

"Alhamdulillah tegas banget di konfirmm," tulis @use**