El Rumi Ajak Ngedate di Warung Kaki Lima, Syifa Hadju: Gimana Gak Naik 2 Kilo?

El Rumi Ajak Ngedate di Warung Kaki Lima, Syifa Hadju: Gimana Gak Naik 2 Kilo?

Seleb | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:05
share

JAKARTA - El Rumi baru-baru ini mengajak Syifa Hadju ngedate. Menariknya, El memilih warung kaki lima sebagai lokasi kencannya dengan sang kekasih.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing. Meski hanya di warung kaki lima yang sederhana, potret kencan El Rumi dan Syifa cukup sukses bikin netizen geger. Reaksinya kurang lebih sama, ikut bahagia dan gemas melihatnya!


Sepertinya potret yang dibagikan ini masih menjadi rangkaian dari momen saat Syifa Hadju menemani kekasihnya itu untuk mengikuti pertandingan futsal di Boyolali, Jawa Tengah. Mereka makan nasi liwet di pinggir jalan beralaskan tikar di sebuah warung makan kaki lima di kawasan Solo. Mereka terlihat begitu nyaman duduk lesehan berduaan, seperti dunia hanya milik berdua.

El Rumi Ajak Ngedate di Warung Kaki Lima, Syifa Hadju: Gimana Gak Naik 2 Kilo? (Foto: Instagram/elelrumi)



Tiga potret yang dibagikan sukses bikin netizen tentu senyum-senyum sendiri melihatnya. Di foto pertama, mereka tampak tersenyum semringah sembari memamerkan menu makanan yang disantap.

Sementara di foto kedua, mereka dipotret dari kejauhan, sama-sama sibuk menikmati makanan masing-masing. Lalu di potret ketiga, ekspresi wajah mereka sama-sama menggemaskan, Syifa tampak memajukan bibirnya, sementara El Rumi terlihat manyun.


Sepertinya El Rumi memang hobi mengajak kekasihnya itu nge-date sambil makan bersama. Bahkan, Syifa Hadju sempat melayangkan protes karena kebiasaan El itu. Sebab, gara-gara diajak makan melulu, berat badan Syifa Hadju naik sampai dua kilogram.

"Gimana gak naik dua kilo," kata Syifa Hadju, dikutip dari kolom komentar unggahan @elelrumi, Rabu (21/8/2024).

Tentu saja protes ini semakin bikin netizen heboh. Sebab protes Syifa Hadju ini dianggap begitu menggemaskan, bukan seperti sedang marah sungguhan.

 

Mereka juga menyebut bahwa tak masalah jika bobot tubuh Syifa terus menerus naik karena itu pertanda saat ini Syifa begitu bahagia bersama El Rumi.

"Lucu amat pasangan satu ini," tulis @ray***.

"Happy terus ya cip," tulis @an***.

"Cipaaa itu tandanya kamu juga bahagia," tulis @nin***.

Topik Menarik