Denny Sumargo Akui Dapat Inspirasi Nama Anak saat Berkunjung ke Itali

Denny Sumargo Akui Dapat Inspirasi Nama Anak saat Berkunjung ke Itali

Seleb | okezone | Minggu, 11 Agustus 2024 - 12:45
share

JAKARTA - Denny Sumargo mengungkapkan asal usul penemuan nama anak pertamanya. Diketahui, anak perempuan Denny Sumargo dan Olivia Allan itu diberi nama Gabriella Alan Sumargo.

Rupanya nama Gabriella itu ditemukan saat Denny Sumargo sedang berada di Italia.

"Jadi Gabriella itu adalah nama yang aku dapat waktu aku ada kerjaan di Itali," kata Denny Sumargo di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Denny Sumargo Akui Dapat Inspirasi Nama Anak saat Berkunjung ke Itali (Foto: instagram/sumargodenny)


Kala itu, Denny Sumargo berkesempatan datang ke gereja yang sudah tua. Lalu sang istri Olivia Allan meminta Denny Sumargo mendoakan dirinya dan calon anak mereka.

"Dan istriku sempat minta aku doain dia dan bayinya masih dalam perut di salah satu gereja. Gereja dome ya kalau saya nggak salah tuh saya lupa namanya. Gereja yang udah tua lah dan istriku pernah datang ke sana," jelas Denny Sumargo.


Pria yang akrab disapa Densu ini mengaku dalam doanya itu, tiba-tiba dalam benaknya terlintas nama 'Gabriella'. Padahal di gereja itu tidak ada satu pun papan nama bertuliskan Gabriella.

"Jadi pada saat saya berdoa itu entah kenapa ada di dalam pikiran saya namanya itu muncul. Saya juga bingung karena tidak ada papan nama atau tulisan Gabriella selama saya ada di sana gitu," terang Denny Sumargo.

 

Setelah pulang ke Indonesia, Densu pun memberitahu Olivia Allan soal nama untuk anak pertamanya itu.

"Saya bilang yaudah kalau mau dipake silahkan, kalau nggak mau dipake ya sudah. Allan itu adalah nama bapak dari istri saya, Olivia, dan Sumargo adalah marga saya. Jadi namanya Gabriella Alan Sumargo," tandas Denny Sumargo.

Sebagai informasi, Denny Sumargo dan Olivia Allan dikaruniai anak pertamanya pada 27 Juli 2024.

Topik Menarik