Jennifer Coppen Takut Dibully Netizen soal Kremasi Jenazah Dali Wassink

Jennifer Coppen Takut Dibully Netizen soal Kremasi Jenazah Dali Wassink

Seleb | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 11:27
share

JAKARTA - Jennifer Coppen belum mau tampil di depan publik lantaran masih takut dibully netizen soal proses kremasi jenazah almarhum suaminya, Yitta Dali Wassink.

Kondisi terkini Jennifer sendiri disampaikan oleh Ustadz Derry Sulaiman. Dia menyebut, ibunda Kamari Sky Wassink itu khawatir salah bicara di depan publik hingga akhirnya menimbulkan hujatan baru.

"Salam dari Jennifer, setelah Iddah mau ketemu media. Ya dia takut salah ngomong sekarang, karena pemakaman Dalli dikremasi sampai sekarang masih dibully. Ya dia fokus sama ibadah dan Kamari," ujar Derry Sulaiman di Kawasan Jatikarya, Bekasi, belum lama ini.

Jennifer Coppen Takut Dibully Netizen soal Kremasi Jenazah Dali Wassink

Saat ini, Jennifer sendiri tengah mempersiapkan keberangkatannya untuk umroh selama sembilan hari. Umroh tersebut, kata Derry Sulaiman, diniatkan Jennifer untuk mendiang Dali Wassink.

"Ya dia nanya-nanya tentang di sana (Mekkah), nanti nginep dimana disana. Gitu lah masih suka kadang ketawa kadang nangis, kadang happy tiba-tiba galau sedih," ucap Derry.

Lebih lanjut, Derry juga berpesan kepada Jennifer saat menjalani umroh. Dia berharap ibu satu anak itu fokus beribadah tanpa terganggu dengan urusan dunia.

"Sembilan hari kita fokus ibadah, saya bilang ke Jennifer disana nanti banyak doa dan ngaji, kurangi mikirin dunianya kita fokus mikirin akhirat," pungkasnya.

Topik Menarik