Irish Bella Bicara soal Pria yang Berikan Hadiah Untuknya, Pengganti Ammar Zoni?

Irish Bella Bicara soal Pria yang Berikan Hadiah Untuknya, Pengganti Ammar Zoni?

Seleb | okezone | Selasa, 17 September 2024 - 10:03
share

JAKARTA - Irish Bella belakangan tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto mendapat hadiah dari seorang pria yang ada di sampingnya. Namun, pria tersebut tak diketahui identitasnya karena wajahnya ditutupi masker dan topi. 

Lantas, apakah pria tersebut merupakan sosok pengganti Ammar Zoni di hatinya?

Saat ditanya lebih lanjut mengenai foto tersebut, Ibel hanya meminta doa. Dia juga mengisyaratkan pesan agar apa yang terjadi diantara mereka disegerakan terjadi, tanpa menegaskan mengenai hubungan keduanya. 

Irish Bella Bicara soal Pria yang Berikan Hadiah Untuknya, Pengganti Ammar Zoni?

"Oh itu, ya mohon doanya aja yaa. Supaya disegerakan," kata Irish Bella di kawasan Sentul, Jawa Barat, Senin, (16/9/2024).

Tak banyak menjelaskan soal hubungan apa yang dijalaninya itu, dia hanya meminta didoakan agar suatu saat nanti pria yang dipilihnya menjadi cinta terakhirnya. Dia tak ingin salah dalam memilih pendamping hidup

"Aku ingin semuanya lancar, nggak salah pilih, dan langgeng. Karena aku inginnya ini jadi yang terakhir. Jadi mohon dia dari rekan-rekan semua," tambahnya.

Saat ditanya mengenai lelaki idamannya, Ibel menjawab kalau dirinya ingin punya sosok pendamping hidup yang bisa menerimanya dan mengusahakan untuk punya masa depan yang baik.

"Ya pasti bisa nerima aku apa adanya, bibit bebet bobotnya juga oke, dan bisa mencerahkan masa depan," tuturnya.

 

Alih-alih membahas lebih jauh mengenai pria tersebut, Ibel justru mengungkap bahwa saat ini dirinya tengah disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan yang dilakukannya demi anak-anaknya. 

"Aku saat ini memang lagi shooting sinetron baru. Dan urus anak-anak tetap nomor satu. Lalu juga lagi menjalankan bisnis juga. Semuanya demi anak-anak. Makanya semoga semua yang aku jalankan ini diridhoi sama Allah dan semua yang cita-citakan bisa segera diwujudkan”, pungkasnya. 

Topik Menarik