4 Jam Diperiksa, Audrey Davis Dicecar 29 Pertanyaan Terkait Kasus Video Syur

4 Jam Diperiksa, Audrey Davis Dicecar 29 Pertanyaan Terkait Kasus Video Syur

Seleb | okezone | Rabu, 7 Agustus 2024 - 18:33
share

JAKARTA - Audrey Davis alias AD baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan video syur mirip dirinya di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

Berdasarkan pantauan Okezone.com, Audrey menjalani pemeriksaan pada pukul 13.00 dan baru keluar ruang riska pada 17.14 WIB.

Tak sendiri, perempuan 24 tahun itu didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Tampak pula musisi David Bayu selaku sang ayah setia menemani dalam kasus yang menimpa putrinya.

4 Jam Diperiksa, Audrey Davis Dicecar 29 Pertanyaan Terkait Kasus Video Syur

"Hari ini agendanya sebagai tim kuasa hukum untuk klien kami Mbak Audrey tadi kami sudah mendampingi kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan," ucap Sandy Arifin kepada awak media hari ini.

Sandy mengatakan pihaknya enggan membeberkan secara rinci terkait proses pemeriksaan kliennya hari ini.

"Untuk materinya silakan rekan-rekan ditanyakan ke pihak penyidik. Tapi intinya tadi semua apa yang disampaikan klien kami sudah jelas dan detail di pihak penyidik," kata dia.

Hingga kini, Audrey sendiri masih berstatus sebagai saksi. Namun, dia masih memilih bungkam ketika dimintai komentarnya oleh awak media.

Sementara itu, David Bayu yang hadir dalam pemeriksaan sang anak juga memilih irit bicara.

Dia mengaku hanya akan terus memberikan dukungan moril kepada Audrey hingga kasus ini selesai.

"Ya intinya selalu support untuk anak, itu saja. Mohon doanya saja. Terima kasih guys. Ya pokoknya sudah saya serahkan (ke pihak berwajib)," kata David Bayu.

Topik Menarik