Selamat, Susan Sameh Resmi Menikah dengan Khalid Atamimi

Selamat, Susan Sameh Resmi Menikah dengan Khalid Atamimi

Seleb | okezone | Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:15
share

MALANG - Aktris Susan Sameh resmi menikah dengan  Khalid Atamimi, pada Sabtu (27/7/2024). Kabar bahagia itu, diumumkan oleh sang aktris melalui unggahannya di Instagram.

Dalam foto unggahannya, Susan dan Khalid terlihat semringah dalam balutan busana pengantin serba putih. Mereka tersenyum bahagia sambil memamerkan buku nikah. 

"Alhamdulilah SAH," ujar bintang film Pusaka tersebut dalam unggahannya di Instagram, pada Sabtu (27/7/2024).

Sayang, Susan Sameh tak mengungkap secara detail waktu akad nikah dan venue pernikahannya dengan Khalid Atamimi. Namun yang pasti pernikahan mereka digelar di Malang, Jawa Timur.

Momen ijab kabul dibagikan beberapa sahabat Susan di media sosial. Sebut saja Natasha Wilona, Jihane Almira, hingga Indah Permatasari. Mereka tampak membagikan foto dan video saat prosesi akad nikah berlangsung.

Kabar pernikahan Susan Sameh pun ramai dikomentari warganet dan sesama rekan artis. “Congrats sayang,” kata Syifa Hadju. Fadly Faisal menimpali dengan, “Selamat untuk kalian berdua.”

Aktris Ririn Ekawati juga memberikan ucapan selamat untuk Susan Sameh yang telah resmi menikah. “Selamat cantik. Bahagia selalu bersama,” tulisnya dalam komentarnya.

Susan Sameh Resmi Menikah dengan Khalid Atamimi. (Foto: Instagram/@belladr_28)

Susan Sameh memang tidak banyak bicara terkait rencana pernikahannya dengan Khalid Atamimi. Kepada Okezone, dia mengaku, hal itu dilakukannya setelah dua kali mengalami gagal nikah. 

Namun sang aktris sempat membagikan momen saat Khalid melamarnya di sebuah restoran di pinggir danau. Kala itu, pria tersebut memberikannya buket bunga dan sebuah cincin pertunangan.

Selamat berbahagia untuk Susan Sameh dan Khalid Atamimi.*

Topik Menarik