Denny Sumargo Ungkap Alasan Kuburkan Ari-Ari Baby Briel Bersama Janin Anaknya

Denny Sumargo Ungkap Alasan Kuburkan Ari-Ari Baby Briel Bersama Janin Anaknya

Seleb | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 07:35
share

JAKARTA - Denny Sumargo baru saja dikaruniai seorang anak perempuan pada 27 Juli 2024. Melahirkan melalui operasi caesar, Olivia Allan diketahui melahirkan anak yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo.

Terbaru, melalui akun YouTubenya, bintang film 5cm ini membagikan momen ketiga dirinya mengubur ari-ari sang bayi di halaman rumah. Menariknya, Densu menguburkan ari-ari dari baby Briel di satu tempat yang sama dengan janin pertama Oliv saat keguguran beberapa waktu lalu.

Denny Sumargo Ungkap Alasan Kuburkan Ari-Ari Baby Briel Bersama Janin Anaknya (Foto: Instagram/sumargodenny)


Terkait hal itu, pria 42 tahun inipun membeberkan alasannya. Bahkan sebagai ayah, dia ingin agar janin tersebut bisa memiliki teman, yakni ari-ari baby Briel.

"Jadi dulu tuh di sini yang keguguran pertama tuh. Sekarang ari-arinya di sini. Jadi ada temannya yang main," ungkap Denny Sumargo dalam tayangan YouTube The Sumargos.

Usai mengubur ari-ari bersama janin bayinya, Densu juga menaruh dua buah lilin yang menyala di atas kuburan. Bahkan dia juga sempat berdoa sebelum meninggalkan kuburan ari-ari dan janin anaknya tersebut.

"Terang jalannya, terang hidupnya, baik akal budinya, bagus rezekinya, banyak orang yang tolong, baik sama dia, dan disayang oleh orang-orang," harap Densu.

Topik Menarik