Pengunjung Cilik IMKIDS 2024 Menari dan Nyanyi Bareng Kiko dan Lola

Pengunjung Cilik IMKIDS 2024 Menari dan Nyanyi Bareng Kiko dan Lola

Seleb | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 12:05
share

JAKARTA - MNC Animation kembali menggelar meet & greet animasi KIKO di Jakarta International Premium Products Fair Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS) di Hall B Jakarta Convention Centre, pada 7 September 2024.

Kehadiran dua karakter utamanya, Kiko dan Lola menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung cilik IMKIDS 2024. Tiga anak yang mengikuti meet & greet tersebut: Clarissa, Kylie, dan Kalista, tampak antusias menyambut kehadiran Kiko dan Lola. 

Pengunjung cilik mewarnai di booth MNC Animation di IMKIDS 2024. (Foto: Nurul Amanah/Okezone)

Ketiga fans itu bahkan terlihat hafal lagu OST serial animasi KIKO. Mereka mengaku senang karena bisa berinteraksi langsung dengan Kiko dan Lola sambil menari dan berfoto bersama. 

“Aku suka banget sama Lola karena dia lucu banget,” kata Kalista yang disambung Clarissa dengan, “Aku juga suka banget sama KIKO. Aku bahkan hafal lagunya.”

Dalam meet & greet bersama Kiko dan Lola, anak-anak bisa menghabiskan liburan akhir pekan mereka dengan kegiatan lebih menyenangkan. Karena booth MNC Animation juga menyediakan aneka aktivitas seru.

Pengunjung cilik bisa menjajal games terbaru Games+ berjudul Kiko Survivor hingga mewarnai. Ada juga aneka merchandise yang bisa dibawa pulang, seperti notes, gantungan kunci, majalah, dan payung bertema MNC Animation.

Pengunjung IMKIDS 2024 mendapatkan merchandise di booth MNC Animation. (Foto: Instagram/@mncanimation)

Dalam IMKIDS 2024, Suhendra Wijaya, Head of Marcom MNC Animation juga membocorkan jadwal tayang dua film animasi terbarunya. Pertama, Titus The Detective yang akan debut di bioskop pada 22 September mendatang.

Sedangkan film animasi Zanna Whisper of the Volcano Isle rencananya baru akan tayang pada tahun depan. Jangan lupa untuk mengikuti hari terakhir IMKIDS di Hall B JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada hari ini (8/9/2024).* 

Topik Menarik