Shannen Doherty Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker

Shannen Doherty Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker

Seleb | okezone | Senin, 15 Juli 2024 - 09:02
share

LOS ANGELES - Shannen Doherty , bintang lawas Hollywood meninggal dunia. Ia meninggal dunia di usia 53 tahun usai berjuang melawan kanker

Dilansir People, kabar kematian Shannen Doherty dikonfirmasi oleh pihak publisis sang artis.

Shannen Doherty Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker

"Dengan hati yang berat, saya mengonfirmasi kepergian aktris Shannen Doherty. Pada Sabtu, 13 Juli, dia kalah dalam pertempuran melawan kanker setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakit tersebut," kata Leslie Sloane, publisis lama Doherty, dalam pernyataan eksklusif kepada People.

Usai kabar kematian ini tersebar, keluarga meminta privasi. Mereka masih dirundung rasa duka atas kepergian Shannen Doherty.

"Sebagai seorang anak perempuan, saudara, bibi, dan teman yang penuh dedikasi, dia dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya serta anjingnya, Bowie. Keluarga meminta privasi pada saat ini agar mereka bisa berduka dengan tenang," lanjut Sloane.

Seperti diketahui, Beverly Hills 90210 ini pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara pada tahun 2015. Kepada People pada November 2023, ia berbicara tentang kanker payudara Stadium 4 yang telah menyebar ke tulangnya.

"Saya belum selesai hidup. Saya belum selesai mencintai. Saya belum selesai berkarya. Saya belum selesai, mudah-mudahan, mengubah hal-hal menjadi lebih baik," katanya kepada People. "Saya belum selesai."

Doherty mengunggah pesan emosional di Instagram pada 6 Juni 2023, berbagi bahwa kankernya telah menyebar ke otaknya. Kemudian, pada bulan yang sama, dalam unggahan lain, dia mengungkapkan bahwa dia telah menjalani operasi pada Januari 2023 untuk mengangkat tumor otak yang dia beri nama Bob.

"Dia harus diangkat dan dianalisis untuk melihat patologinya," katanya kepada People pada November 2023. "Itu adalah salah satu hal paling menakutkan yang pernah saya alami dalam hidup saya."

Topik Menarik