Foto Kebersamaan Lesti Kejora dan Azizah Salsha saat Nonton Timnas Indonesia Jadi Sorotan

Foto Kebersamaan Lesti Kejora dan Azizah Salsha saat Nonton Timnas Indonesia Jadi Sorotan

Seleb | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 08:35
share

JAKARTA - Foto kebersamaan Lesti Kejora dan Azizah Salsha saat menonton laga matchday kedua Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia vs Australia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, 10 September 2024 malam menjadi sorotan. Banyak netizen yang mengaku tak senang dengan kehadiran Zizedi sana, mengingat beberapa waktu lalu sempat muncul kabar kurang menyenangkan terkait rumah tangganya dengan Pratama Arhan.

Diketahui, Lesti Kejora ikut menyaksikan Skuad Garuda secara langsung bersama sang suami, Rizky Nazar dan juga buah hatinya, Muhammad Levian Al Fatih. Pada postingannya itu, mereka kompak memakai jersey.


Rizky Billar memakai jersey warna merah dipadukan dengan jeans. Sementara itu Lesti memakai jersey merah dipadukan dengan hijab, manset, topi dan celana hitam.

Foto Kebersamaan Lesti Kejora dan Azizah Salsha saat Nonton Timnas Indonesia Jadi Sorotan (Foto: Instagram/lestikejora)



Pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini membagikan beberapa momen saat nonton pertandingan. Mereka terlihat duduk di tribun untuk memberi semangat kepada pemain Timnas Indonesia.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Lesti sempat foto dengan Azizah Salsha. Terlihat mereka bertemu di sebuah ruangan VIP yang ada di dalam stadion.

Lesti terlihat menggendong baby L sambil tersenyum. Sementara itu di sampingnya ada Azizah Salsha memakai kemeja biru yang juga tersenyum di foto itu.

Sosok Azizah Salsha pun jadi sorotan netizen. Pasalanya belum lama ini rumah tangganya dengan Pratama Arhan jadi sorotan karena Azizah Salsha diduga selingkuh dengan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Kolom komentar postingan Lesti pun diserbu netizen. Mereka justru salah fokus dengan sosok Azizah Salsha.

Kok ada Zize? Sakit hati aja liatnya, kata @febby***.

Slide dua, apa gak malu lu dilihat satu Indonesia?, tanya @adza***.

Lo ngapain disitu Zize?, ucap @yvour***.

Jadi gak suka banget sama Zize, celetuk @naya***.

Topik Menarik