Viral Video Jackie Chan Tiba di Bandara Halim, Banjir Pujian Tolak Dipayungi Petugas

Viral Video Jackie Chan Tiba di Bandara Halim, Banjir Pujian Tolak Dipayungi Petugas

Seleb | okezone | Senin, 12 Agustus 2024 - 09:09
share

JAKARTA - Jackie Chan tiba di Indonesia untuk menghadiri sebuah acara. Pria 70 tahun itu tiba di Indonesia menggunakan jet pribadinya dan mendarat Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (9/8/2024).

Menilik dari unggahan Instagram @lambe_turah, beberapa netizen mengungkap bahwa kedatangan Jackie Chan ke Indonesia untuk menghadiri acara "Sinarmas Wealth Concord".

Namun, belum ada konfirmasi dari Sinarmas maupun pihak Jackie Chan mengenai hal tersebut. Tapi, akun Instagram @mozza_indonesia yang turut mengurusi acara tersebut, mengumumkan bahwa Jackie Chan memang menghadiri acara tersebut tanggal 9 Agustus.

Viral Video Jackie Chan Tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Banjir Pujian Tolak Dipayungi Petugas

Sebenarnya bukan soal tujuan kedatangannya yang justru menjadi sorotan. Bintang film The Karate Kid itu menjadi perbincangan hangat karena sikapnya saat baru mendarat di tanah air.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Jackie Chan tampak menuruni tangga setibanya di bandara. Lalu, seorang petugas bandara dengan sigap mencoba memayungi sang aktor untuk melindunginya dari terik matahari.

Alih-alih berjalan dengan berlindung di balik payung, Jackie Chan justru menolak dengan ramah dan tetap berjalan sambil tersenyum meskipun di bawah terik matahari. Dia sempat melambaikan tangan ke arah petugas tersebut sebagai isyarat untuk berhenti memayunginya.

Sontak saja, netizen dibuat kagum dengan sikap rendah hati aktor legendaris tersebut. Bukan hanya mengapresiasi atas karyanya hingga melegenda, netizen juga salut dengan attitude Jackie Chan.

"Dia gak mau diperlakukan special," tulis @dev**

"Memang attitude bangsawan," tulis @nas**

"Rendah hati dan tidak mau merepotkan orang lain," tulis @bat***

Topik Menarik