Prilly Latuconsina Rupanya Sempat Bercita-cita Jadi Dokter Anak

Prilly Latuconsina Rupanya Sempat Bercita-cita Jadi Dokter Anak

Seleb | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 06:35
share

JAKARTA - Prilly Latuconsina ternyata sempat bercita-cita ingin menjadi seorang dokter anak. Bahkan awalnya dia tak memiliki cita-cita menjadi seorang pemain film.

Hal itu diungkapkan oleh Prilly saat hadir sebagai pembicara di sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2024.


"Sebenarnya waktu di SMA itu aku sudah mempersiapkan diri mau ambil kuliah kedokteran, karena cita citanya jadi dokter anak," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Rupanya Sempat Bercita-cita Jadi Dokter Anak (Foto: Instagram/prillylatuconsina96)


Kala itu Prilly Latuconsina sangat menyukai hal-hal yang berkaitan dengan anak-anak. Sampai ia pun berencana jadi guru TK jika memang tidak jadi seorang dokter anak.

"Kalau misal ga jadi dokter anak, jadi guru TK. jadi emang semua yang berhubungan sama anak-anak aku mau," tambah Prilly Latuconsina.

Namun cita-cita Prilly Latuconsina berubah saat ia sedang fokus belajar, tiba-tiba ada sebuah tawaran syuting sinetron. Setelah meminta saran kepada sang ibu, ia pun langsung menerima tawaran tersebut.

"Orang tua aku bilang apapun kesempatan yang datang ke kamu selagi kamu masih muda ambil aja, karena kamu ga pernah tahu jalan yang Tuhan siapkan buat kamu. siapa tahu kamu ga jadi dokter kamu bisa jadi yang lain, yang sama sama bermanfaatnya kayak dokter," jelas pemain film Danur tersebut.

 

Setelah main satu dua main sinetron, Prilly Latuconsina pun menjajal dunia film dan langsung jatuh cinta dengan industri perfilman.

"Sampai pas main film aku jatuh cinta sama industri film," ungkap Prilly Latuconsina.

"Walaupun aku enggak jadi dokter, tapi aku bisa tulis skrip, aku jadi dokter film atau aku bisa menghibur orang yang lagi sakit menonton film aku mereka jadi happy gitu. Kalau kalian punya mimpi, ikutin aja dulu," pungkas Prilly Latuconsina.

Topik Menarik