Jelang Pernikahan, Reza Artamevia Ingatkan Aaliyah Massaid Untuk Mengabdi Kepada Suami

Jelang Pernikahan, Reza Artamevia Ingatkan Aaliyah Massaid Untuk Mengabdi Kepada Suami

Berita Utama | okezone | Minggu, 30 Juni 2024 - 11:45
share

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid rencananya akan menikah tahun ini. Jelang pernikahan Thariq dengan Aaliyah, Reza Artamevia menitipkan pesan khusus. Dia mengingatkan agar Aaliyah selalu mengabdi kepada suaminya kelak.  

Sebagai seorang istri, Aaliyah tentu harus berbakti kepada suaminya, Thariq. Doa-doa terbaik dari Reza Artamevia pun selalu mengiringi langkah Aaliyah menuju kehidupan barunya sebagai seorang istri.

"Saya pribadi, saya mengingatkan dia, mendoakan semoga dia bener-bener siap mengabdi kepada calon suaminya kelak," ujar Reza Artamevia di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Reza juga mengingatkan kepada Aaliyah bahwa hidupnya kini harus dibaktikan kepada suami. Setelah selama ini dijaga oleh keluarganya, Aaliyah akan dijaga oleh Thariq.

 

Reza Artamevia ingatkan Aaliyah Massaid untuk mengabdi pada suami (Foto: Instagram/@rezaartameviaofficial)

Pelantun 'Aku Wanita' ini sendiri mengaku sudah siap untuk menyerahkan putrinya kepada Thariq. Restunya telah diberikan untuk Thariq menjadi imam Aaliyah.

"Karena kan sebagai wanita itu kan saat menikah itu yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap menyerahkannya. Perempuan itu harus siap untuk mengabdi kepada suaminya, yang penting itu," ungkapnya.

Topik Menarik