Sabrina Chairunnisa Beli Cincin yang Dipakai Hong Hae-In di Drakor <i>Queen of Tears</i>

Sabrina Chairunnisa Beli Cincin yang Dipakai Hong Hae-In di Drakor Queen of Tears

Seleb | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Sabrina Chairunnisa belakangan ini cukup terobsesi dengan drama Korea alias drakor berjudul Queen of Tears' yang dibintangi oleh dan Kim Ji Won. Saking tergila-gilanya dia dengan drama tersebut, istri Deddy Corbuzier ini sempat membagikan konten recreate tokoh Hong Hae-in yang diperankan oleh Kim Ji Won di Instagramnya.

Terbaru, Sabrina juga turut membagikan konten saat ia membeli cincin pernikahan Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo di drakor Queen of Tears' tersebut. Cincin tersebut bahkan da beli langsung di Seoul, Korea Selatan.

Usut punya usut, cincin tersebut akan digunakannya di momen ulang tahun pernikahannya bersama Deddy Corbuzier.

A day in my life in Korea edisi beli wedding ring-nya Baek Hyun-woo And Hong Hae-in in Queen of Tears', ujar Sabrina, dalam konten video yang diunggah di akun Instagramnya, @sabrinachairunnisa, dikutip Kamis, (30/5/2024).

Sabrina Chairunnisa terobsesi dengan drakor Queen of Tears (Foto: Instagram/sabrinachairunnisa_)

Selamat pagi dari Seoul. Ya kalian nggak salah denger. Jadi sekarang aku ada janji buat ambil wedding ring yang dipakai di Queen Of Tears, karena aku sebentar lagi sama mas Ded bakal anniversary kan, jadi pas banget momennya, sambungnya.

Sabrina lantas memamerkan cincin emas putih yang merupakan koleksi perhiasan dari brand Italia BVLGARI itu. Cincin tersebut tampak memiliki desain simpel, namun mewah. Pasalnya, cincin tersebut tampak dihiasi dengan detail lapisan berlian nan berkilau.

Topik Menarik