Denny Sumargo Sebut Olivia Allan Sering Ngidam yang Tak Masuk Akal Selama Hamil

Denny Sumargo Sebut Olivia Allan Sering Ngidam yang Tak Masuk Akal Selama Hamil

Seleb | okezone | Minggu, 30 Juni 2024 - 14:47
share

JAKARTA - Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Berdasarkan Hari Perkiraan Lahir (HPL) usai menjalani pemeriksaan di dokter kandungan, Olivia disebut akan melahirkan bayi perempuan pada pertengahan Juli 2024.

Sama seperti wanita hamil pada umumnya, Olivia Allan juga mengalami momen ngidam. Diakui Denny Sumargo, sang istri banyak ngidam makanan hingga barang yang tak masuk akal.

"Jadi dia ngidam barang barang yang unik, strawberry harga 100 ribu, ikan dari laut asia tengah, berlian, emas," kata Denny Sumargo di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ni.

Menariknya, Olivia Allan tidak mau merepotkan sang suami untuk memenuhi keinginan ngidamnya itu. Bahkan saat Denny Sumargo ingin membelikan makanan, Olivia Allan sudah terlebih dahulu membelinya sendiri.

Denny Sumargo sebut Olivia Allan sering ngidam yang tak masuk akal (Foto: Instagram/sumargodenny)


"Aku selalu tanya mau dibeliin ga? Kalau mau dibeliin gue harus pikir dong, dia beli sendiri karena gak mau merepotkan aku. Ya itulah wownya istri," jelas Denny Sumargo.

"Kadang kadang kita suami pengen beliin, dia enggak mau, dia lebih senang beli sendiri," tambahnya.

Pria 42 tahun itu pun tak mau ambil pusing dengan perkara sepele tersebut. Terpenting baginya adalah suasana hati sang istri harus selalu senang.

"Jadi gua gak sempat beliin. Karena dia udah beli sendiri. Ya gak apa lah, yang penting dia happy," pungkas Denny Sumargo.

Topik Menarik