Hadiri Wisuda Dante, Angger Dimas Ingatkan soal Sidang Kasus Kematian Putranya

Hadiri Wisuda Dante, Angger Dimas Ingatkan soal Sidang Kasus Kematian Putranya

Seleb | okezone | Minggu, 30 Juni 2024 - 10:48
share

JAKARTA - Angger Dimas turut menghadiri acara wisuda putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante. Sayangnya, Dante tak bisa hadir merayakan kelulusannya, usai menamatkan pendidikan di jenjang TK lantaran telah lebih dulu berpulang.

Diketahui, Dante diketahui meninggal dunia pada 21 Januari 2024. Sehingga di hari kelulusannya, kedua orangtuanya, Angger Dimas dan Tamara Tyasmara yang hadir untuk mewakili.

Melalui unggahan Instagram sahabat Tamara, Soraya Rasyid, Angger dan Tamara tampak naik ke atas panggung bersama saat menerima plakat dan sertifikat kelulusan Dante. Tangis Tamara pecah saat guru Dante memeluknya di atas panggung.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Angger Dimas pun menuliskan pesan haru di hari kelulusan putranya. Angger pun menuliskan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang menyediakan waktu khusus untuk mengenang putranya.

Hadiri wisuda Dante, Angger Dimas ingatkan soal sidang kasus kematian putranya (Foto: Instagram/anggerdimas)

"Hari ini hari kelulusanmu - terima kasih @binamanusa.id sudah memberikan satu segmen untuk Andante," tulis Angger Dimas dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @anggerdimas, Minggu (30/6/2024).

Lalu, Angger pun mengingatkan soal kelanjutan kasus kematian putranya. Angger menulis pesan kepada Dante bahwa perjuangannya untuk mendapat keadilan demi sang putra akan menemui babak baru, dimana persidangan segera dimulai.

Topik Menarik