Nathalie Holscher Berenang Pakai Bikini <i>One Piece</i>, Netizen: Kamu Nggak Malu?

Nathalie Holscher Berenang Pakai Bikini One Piece, Netizen: Kamu Nggak Malu?

Seleb | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 08:35
share

JAKARTANathalie Holscher masih menjadi sorotan, meski pernikahannya dengan Sule sudah berakhir. Terbaru, mantan kekasih Ladislao Camara ini menjadi perbincangan lantaran penampilannya saat berenang di pantai.

Dengan percaya diri, ibu satu anak ini berenang mengenakan bikini one piece yang memerlihatkan bentuk tubuhnya.

“Jangan lupa diriku. Kamu manusia. Dan selayaknya manusia. Kamu harus bahagia. Bahagiamu yang utama. Supaya jiwamu tetap waras dan sehat. Sayangi dirimu sendiri,” tulis Nathalie di Instagram-nya, @nathalieholscher.

Video tersebut memerlihatkan Nathalie yang tengah berjalan di pinggir pantai dengan pemandangan yang indah. Ia membiarkan rambutnya tergerai hingga menambah aura menggoda.

Nathalie Holscher berenang pakai bikini (Foto: Instagram/nathalieholscher)


Baju renang mini itu memiliki model abstrak dan terlihat cukup ketat. Terlihat Nathalie begitu menggoda di balik balutan baju tersebut.

Sayangnya, postingan Nathalie Holscher pakai bikini one piece di pantai ini justru mengundang komentar pedas netizen. Warganet seolah menyayangkan sikap Nathalie yang kini tampil terbuka usai memutuskan tak lagi pakai hijab.

Mereka juga kembali menyinggung soal Nathalie yang merupakan seorang mualaf, sehingga dianggap tak pantas untuk pakai busana terbuka di depan umum.

“Mba Nat, kamu gak malu?,” kata akun @re*******.

Topik Menarik