Shenina Cinnamon Kena Body Shaming Netizen Gegara Punya Kulit Eksotis

Shenina Cinnamon Kena Body Shaming Netizen Gegara Punya Kulit Eksotis

Seleb | okezone | Selasa, 28 Mei 2024 - 11:19
share

JAKARTA - Shenina Cinnamon didapuk menjadi pemeran utama membintangi serial romansa berjudul Dia Angkasa. Serial ini diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Nur Wyna.

Dalam serial ini Shenina berperan sebagai Aurora yang akan berpasangan dengan Yeyasa Abraham, sebagai Angkasa.

Sayangnya pemilihan karakter Shenina untuk Aurora menuai kritik dari netizen. Bahkan Shenina kena body shaming dianggap tidak pantas memerankan karakter Aurora karena kulitnya terlalu eksotis.

Akun X @tanyarlfes membagikan tangkapan layar seorang netizen yang mengkritik dan melakukan body shaming kepada Shenina Cinnamon.

“Shen lo cantik dan eksotis, tapi spek Aurora nggak ada sama sekali di diri lo. Lo terlalu dewasa dan sudah nggak cocok peranin anak SMA lagi, Shen. Dan Aurora spek putih pucat, bukan yang tan skin kayak gini,” tulis salah satu akun tersebut.

Postingan tersebut sudah dilihat lebih dari 3,6 akun dan mendapat beragam komentar dari netizen. Ada juga yang setuju dengan pendapat netizen tersebut.

“Bukan cuma Shenina, yang meranin Angkasa pun nggak cocok,” kata @lesm***

“Captionnya bener ah,” timpal @afternoon***

Beberapa netizen pun membela Shenina.

“Netizen dengan segala cocotnya,” kata @xplav***

“Hadeuh tandain akunnya,” timpal @cuniz***

“Netizen nih emang standar ganda kah? Kemarin ngomentarin Romeo and Juliet pada bilang "nggak bermaksud rasis tapi bla bla bla" giliran artis Indo nggak boleh digituin padahal konteksnya sama,” komen @beautiful***

Topik Menarik