6 Potret Tokyo Lagi, Seleb TikTok yang Dijuluki Pemersatu Bangsa

6 Potret Tokyo Lagi, Seleb TikTok yang Dijuluki Pemersatu Bangsa

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 10 Maret 2023 - 23:00
share

BAGI Anda yang sering berselancar di platform TikTok , pasti tidak asing dengan sosok Tokyo Lagi . Dia juga merupakan brand ambassador GPX Esports.

Unggahannya di media sosial selalu ditunggu-tunggu para pria karena kecantikannya. Bahkan pemilik nama asli Winda Saur ini mendapat julukan \'Pemersatu Bangsa\' karena konten-kontennya yang bikin netizen berkumpul.

Penasaran seperti apa paras cantik seleb TikTok Tokyo Lagi? Berikut ulasannya dari Instagram @tokyolagii, Jumat (10/3/2023).

1. Foto OOTD

Tokyo Lagi

Perempuan asal Palembang ini dikenal aktif membagikan potretnya di Instagram. Seperti di foto ini dia pamer gaya OOTD-nya. Tokyo Lagi memakai bandeau krem yang dipadu padankan dengan crop top hitam, rok jeans, dan sepatu. Paras cantiknya makin terlihat dengan gaya rambut dicepol berponi dan dia menambahkan kacamata.

2. Pose melet

Tokyo Lagi

Potret Tokyo Lagi saat berada di sebuah restoran. Tak menyia-nyiakan momen, dia pun berpose sambil bertopang dagu dengan gaya melet. Dia begitu memesona dengan rambut pendek berponi dan kacamata hitam. Sementara itu, penampilannya terlihat seksi dengan atasan lengan panjang yang memiliki potongan rendah di bagian dada sehingga belahannya begitu terlihat. Postingan ini tentu mengundang banyak komentar dari netizen.

"Mulutnya tambah bergairah aja," kata @irfannws***

"Mantap banget kak," kata @localre***

"Tiba-tiba pengen jadi meja makan," ucap @ahmdtegar***

3. Pose di kebun

Tokyo Lagi

Foto Tokyo Lagi saat berada di kebun belakang sebuah rumah. Dia memakai crop top lengan panjang ketat warna biru yang dipadukan dengan rok warna oranye dan sneakers. Pose dengan wajah tersenyum tipis ke arah kamera, penampilannya terlihat fresh dengan rambut pendek berponi. Foto Tokyo Lagi pun menuai banyak komentar dari netizen.

"Ketat banget kayak liga Inggris," ucap @jatino***

"Tokyo jangan tambah ugal-ugalan," ucap @ridhohafidz***

4. Pose duduk santai

Tokyo Lagi

Di foto ini Tokyo terlihat duduk santai di dalam kamar dengan pemandangan hijau di luar. Dia duduk melipat kaki dengan memakai tanktop dan celana pendek biru sehingga paha mulusnya begitu terlihat. Sementara itu, tampilan rambutnya dicepol berponi dan Tokyo menambahkan kacamata untuk menunjang penampilannya. Pose melirik ke arah kamera dengan ekspresi wajah garang, memesona abis.

5. Mirror selfie

Tokyo Lagi

Memiliki bentuk tubuh berisi dan menggoda, menjadi salah satu nilai tambah Tokyo Lagi. Tak heran bila dia kerap mendapat pujian dari netizen. Seperti di foto ini dia mirror selfie memakai outfit serba putih saat berada di tempat gym. Tokyo pose senyum ke kamera sambil duduk dan bentuk tubuh pearnya begitu terlihat.

"Ada yang punya keinginan jadi alat gym gak setelah melihat postingan ini?," tanya @rvnzlaxy***

"Tokyo gak ada obat," ucap @powerrangers***

6. Pamer bahu bidang

Tokyo Lagi

Momen Tokyo saat berada di sebuah cafe. Dia berpose tersenyum tipis dengan minuman jus yang ada di depannya. Di foto ini dia memakai tanktop warna baby pink. Dia juga menambahkan aksesori kalung, kacamata dan gelang untuk menunjang penampilannya. Di foto ini terlihat dia seakan memamerkan bahu bidangnya.

Topik Menarik