Tes Kejujuran untuk Pacar, Coba Uji dengan Pertanyaan Ini!

Tes Kejujuran untuk Pacar, Coba Uji dengan Pertanyaan Ini!

Seleb | celebrities.id | Rabu, 11 Mei 2022 - 16:24
share

JAKARTA, celebrities.id - Tes kejujuran untuk pacar merupakan salah satu cara agar kamu bisa lebih mengenal pacar. Tes ini juga dapat membuatmu mengetahui seperti apa karakter pasanganmu, seberapa cocok kamu dan dia, serta apa saja rencana pasanganmu terkait masa depannya dan masa depan hubungan yang dibangun.

Dari pertanyaan-pertanyaan ini akan ketahuan seberapa besar ia terbuka pada pasangan. Tentunya pertanyaan-pertanyaan ini akan membangun kepercayaan dalam hubungan tersebut. Pertanyaan sederhana ini juga untuk mengetahui sejauh mana pasanganmu berani mengatakan kejujuran.

Jika seandainya jawaban dari pasanganmu kurang meyakinkan, maka kamu bisa menyampaikan ketidakyakinan tersebut kepadanya. Dari jawaban-jawabannya itulah, kamu bisa jadi lebih mengenal dirinya serta tahu ke mana kamu harus membawa hubunganmu nantinya.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Rabu (11/5/2022) telah merangkum beberapa pertanyaan tes kejujuran untuk pacar, sebagai berikut.

Tes Kejujuran untuk Pacar

1. Pencapaian apa yang paling membanggakan dalam hidupmu?

Pertanyaan ini mengungkap satu pencapaian yang paling dibanggakan pasanganmu menunjukkan tujuan akhir mereka dalam hidup. Ini merupakan cara untuk menanyakan apa tujuan utama mereka. Sebuah pertanyaan yang mereka mungkin tidak dapat sepenuhnya jujur karena dapat mengarah pada informasi lain.

2. Berapa jumlah mantanmu?

Siapa sih yang sering kepo terhadap masa lalu sang pacar? Biasanya, mantan menjadi salah satu penyebab seseorang kepo terhadap masa lalu sang pacar. Rasa penasaran tersebut mulai dari keingintahuan tentang berapa jumlah mantan, lalu siapa saja mantan-mantan tersebut.

Rasa penasaran tersebut bisa kamu obati dengan memberi pacarmu pertanyaan tentang berapa jumlah mantan yang dimilikinya, ketika kamu bermain truth or dare. Pertanyaan seputar masa lalu tersebut diharapkan dapat membuatmu dan sang pacar saling terbuka. Namun untuk pertanyaan semacam ini, kamu jangan kaget jika ternyata pacarmu memiliki banyak mantan.

3. Apa kebohongan terbesar yang pernah kamu lakukan?

Jika kamu ingin lebih mengenal pasanganmu dan mengetahui apa yang mungkin akan dilakukannya di masa depan, maka cobalah mencari tahu apa yang pernah dilakukannya di masa lalu.

Menurut Fernandez, setiap orang mungkin bisa berubah dan semakin dewasa, namun jika sang pacar sudah mengalami masalah kronis tentang perselingkuhan, kebohongan, atau indikasi ketidaksetiaan lainnya, maka kesetiaannya denganmu kini perlu dipertanyakan.

4. Ceritakan sesuatu tentang dirimu yang belum aku ketahui?

Terkadang seseorang tidak benar-benar terbuka dengan pasangannya. Untuk mengetahuinya, kamu dan pasangan harus benar-benar berbicara secara terbuka. Buatlah pasanganmu merasa nyaman ketika berbicara denganmu. Dengan demikian, jika pasanganmu bisa benar-benar jujur dan terbuka padamu, maka kamu bisa mempercayainya.

5. Bagaimana cara kamu menyelesaikan masalah?

Sangat penting untuk kamu mengetahui bagaimana cara pasanganmu menyelesaikan masalah. Beberapa orang mungkin akan memilih diam untuk menyelesaikan masalah, sedangkan yang lainnya akan berusaha untuk membicarakannya.

Mengetahui cara seseorang menyelesaikan masalah akan membantu kamu mengetahui seberapa cocok kalian sebagai pasangan. Jangan sampai perbedaan cara menyelesaikan masalah membuat hubungan kalian menjadi berantakan.

6. Apa pengalaman paling buruk dalam hidupmu?

Pertanyaan ini akan membawa keintiman seperti pertanyaan tentang keluarga pasanganmu. Orang merasa mudah untuk membicarakan saat-saat bahagia, tetapi mereka menahan diri untuk tidak memikirkan dan membicarakan saat-saat yang menyedihkan mereka. Terbuka tentang hal-hal buruk, berarti membuka jendela hati dan masa lalu mereka.

7. Apa yang Ingin Kamu Ubah dari Dirimu Sendiri?

Tes Kejujuran Pacar dengan 10 Pertanyaan Truth or Dare Ini! Sumber: anthonyjyeung.com

Semua orang tentu memiliki resolusi untuk dirinya sendiri. Resolusi ini tentu saja ditujukan untuk membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Begitu pula dengan suatu hubungan. Hubungan yang dijalani harus terus memiliki resolusi, baik bagi para pelakunya ataupun hubungan yang dijalani itu sendiri.

Tentu kamu tak mau menjalankan hubungan yang berantakan dan rentan terhadap pertengkaran, bukan? Pertengkaran terjadi biasanya disebabkan oleh pasangan yang mulai terlihat berubah dan acuh. Untuk itu, kamu patut mempertanyakan apa saja perubahan positif yang perlu dilakukan dari pasanganmu.

Hal tersebut agar pasangan dapat kembali memiliki sifat-sifat yang sesuai dengan apa yang diharapkan. Selain itu, pertanyaan tersebut juga berfungsi agar pasangan dapat menyadari kesalahan yang pernah ia lakukan sehingga diperlukannya perubahan.

8. Apa pendapat kamu tentang hubungan yang sehat?

Saat menjalin hubungan, hampir semua orang ingin menjalaninya dengan cara yang sehat. Namun ada kalanya pemikiran seseorang tentang hubungan yang sehat tidaklah sama dan malah membuat hubungan tersebut menjadi tidak sehat. Untuk itu, penting untuk kamu mengetahui gambaran hubungan yang sehat bagi pasanganmu dan mendiskusikan bagaimana kalian akan menjalani hubungan yang sehat bersama.

9. Apakah Kamu Pernah Membocorkan Rahasia Mantanmu?

Melansir dari pendapat psikolog Kelsey M. Latimer, PhD, CEDS-S, menanyakan pertanyaan tersebut kepada pasangan cukup penting, terutama jika kamu ingin mengetahui seberapa setianya pasanganmu. Jawaban dari pasanganmu itu akan membuatmu lebih paham, apakah kamu bisa mempercayai dirinya atau tidak.

10. Apa hari yang paling menyenangkan untukmu?

Setiap orang memiliki sumber kegembiraan yang berbeda dan dengan pertanyaan ini, dirimu akan tahu persis apa sumber tersebut. Penting untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan pasanganmu yang mengharuskan mereka untuk membuka sebagian kecil dari hatinya kepadamu

11. Apa Alasan Kamu Masih Mempertahankan Hubungan?

Selama menjalani hubungan pacaran, pernahkah kamu tahu isi hati pasangan tentang mengapa ia masih mempertahankan hubungan hingga saat ini? Tentu menjadi suatu hal yang membuat kamu penasaran, ya! Untuk itu, cobalah tanyakan kepada pacarmu akan hal tersebut.

Tanyakan alasan mengapa mereka masih tetap ada dalam hubungan yang sedang kamu dan dia jalani. Biasanya seseorang bertahan dalam sebuah hubungan karena kenyamanan yang mereka rasakan. Dijamin jawaban dari sang kekasih akan membuat hatimu terbawa perasaan alias baper.

Topik Menarik