Keluarga Mendiang Gogon Sempat Tawarkan Rumah Mewah ke Cak Lontong Seharga Rp6 Miliar

Keluarga Mendiang Gogon Sempat Tawarkan Rumah Mewah ke Cak Lontong Seharga Rp6 Miliar

Seleb | okezone | Selasa, 4 Juni 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Pihak keluarga mendiang Gogon Srimulat masih berusaha untuk bisa melunasi utang sang komedian. Diketahui sebelum wafat, Gogon sempat berutang ke rentenir sebesar Rp1 miliar untuk membangun bisnis hotel murah.

Sayangnya, di tengah proses pembangunan hotel tersebut, Gogon meninggal dunia. Sehingga, keluarga pun tidak bisa melanjutkan pembangunan hotel termasuk mengembalikan uang yang dipinjam hingga bunganya terus menerus bertambah.

Alhasil, keluarga pun sepakat untuk menjual rumah mewah milik Gogon seharga Rp3,5 miliar. Namun sebelumnya, keluarga sudah sempat menawarkan rumah tersebut pada Cak Lontong dengan harga Rp 6 miliar.

"Aku sempat ke Jakarta buat nawarin rumah," kata Nova, anak dari mendiang Gogon, dikutip dari akun YouTube.

"Kayak Cak Lontong pernah tak tawarin, aku ke studio tak samperin ke sana," lanjutnya.

Keluarga mendiang Gogon sempat tawarkan rumah mewahnya ke Cak Lontong seharga Rp6 miliar (Foto: Instagram/srimulat_gogon)

Lantaran harga yang terbilang cukup tinggi, Cak Lontong pun disebut masih berpikir untuk membeli rumah tersebut.

"Ya Cak Lontong cuma, 'sek tak rembukan mbi bojoku sek' bilang gitu. Namanya jualnya kan nggak uang kecil juga. Cak Lontong mungkin mikir-mikir di situ kan. Cak Lontong bilang 'jauh va'," papar Nova.

Kini, demi bisa melunasi utang tersebut, keluarga Gogon pun membanting harga. Bahkan rumah tersebut kini dijual jauh dari harga sebelumnya, yakni sebesar Rp3,5 miliar.

"Aku mau jual cepat Rp 3,5 miliar. Tadinya aku tawarkan ke Cak Lontong Rp 6 miliar," lanjutnya.

Sebelumnya, keluarga Gogon mengungkap bahwa almarhum terlilit utang ke rentenir hingga miliaran rupiah.