Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 20.15 WIB: Nino Niat Ajak Temani Reyna Camping Tanpa Izin dan Sepengetahuan Andin

Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 20.15 WIB: Nino Niat Ajak Temani Reyna Camping Tanpa Izin dan Sepengetahuan Andin

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 17:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini tayang pukul 20.15 WIB dan menampilkan Nino yang sigap menemani Reyna saat Andin pergi ke Sumatera. Nino bahkan mengajak Reyna untuk camping tanpa izin dan sepengetahuan Andin.

Reyna sama Om baik aja ya. Kayak rencana kita, kita camping, ucap Nino kepada Reyna, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (30/4/2022).

Andin yang baru saja turun dari mobil melihat Reyna dan Nino menghampirinya membuat Andin terkejut. Ditambah, Nino yang memberanikan diri menanyakan kepergian Andin ke Sumatera di hadapan Reyna.

Kamu jadi ke Sumateranya? tanya Nino kepada Andin.

Reyna yang mendengar hal itu langsung mempertanyakan untuk diajak pergi juga. Dengan alasan bekerja, Andin tidak akan mengikutsertakan Reyna dalam pencarian pesawat Aldebaran.

Aku ikut dong mah, ujar Reyna.

Reyna gak bisa ikut sayang. Mamah kan kerja, tutur Andin kepada Reyna.

Sementara itu, di lain sisi terlihat Ammar Mahendra mempertanyakan kesiapan Andin pergi ke hutan Sumatera. Hal itu karena Ammar merasa khawatir dengan kondisional medan yang harus dilalui Andin. Ammar juga berpesan kepada Andin agar lebih mempertimbangkannya terlebih dahulu dengan risiko berat.

Apa benar Anda akan pergi terbang ke TKP maskapai penerbangan Elang Indonesia? tanya Ammar Mahendra kepada Andin.

Saya berharap Anda mempertimbangkan nya kembali, sambung anak Bu Wanda tersebut.

Namun, karena memang sudah memiliki tekad bulat dan keyakinan bakal temukan Aldebaran, Andin bersikukuh pergi. Parahnya, istri Aldebaran tersebut sempat mengatakan jika dia tetap akan mencari keberadaan suaminya meski semua orang berhenti.

Saya cuma usaha kok. Usaha untuk mencari suami saya, disaat semua orang berhenti, ujar Andin dari perkataan Ammar.

Lantas apa Andin tetap nekat pergi ke hutan Sumatera tanpa pikir panjang ucapan Ammar? Lalu bagaiman dengan respons Andin saat tahu anaknya akan diajak camping bersama Nino?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik