Pevita Pearce Jalani Ritual Melukat, Netizen Mengira Pindah Agama

Pevita Pearce Jalani Ritual Melukat, Netizen Mengira Pindah Agama

Seleb | inewsid | Jum'at, 18 Februari 2022 - 10:28
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Pevita Pearce jadi perbincangan netizen. Hal tersebut terjadi lantaran adik kandung Keenan Pearce itu mengunggah foto saat dirinya menjalani ritual melukat.

Banyak netizen yang menduga aktris peran di film 5 CM itu pindah agama. Tetapi, perempuan 29 tahun itu justru bersyukur lantaran bisa mengikuti ritual tersebut untuk membersihkan pikiran serta jiwanya.

"Yang bisa saya katakan ...ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Saya tidak bisa lebih bersyukur," kata Pevita Pearce di unggahan Instagram.

"Ada pergeseran dalam perjalanan mental-emosional-spiritual saya dan saya sekarang senang, saya dapat menerimanya dan melihat seluruh situasi dengan begitu banyak cinta dan kasih sayang. 2022 baru saja dimulai tapi sudah banyak perubahan yang menarik," tuturnya lagi.

Adapun untuk membuat pikiran netizen tidak terlalu jauh, Pevita menegaskan bahwa dirinya tidak berpindah agama. Dia pun mengatakan jika dirinya baru saja melakukan sebuah proses untuk mengatasi traumanya.

"Btw ini prosesi dealing with trauma. No, I\'m not converting. Chill," katanya lagi di kolom komentar.

Topik Menarik