Hasil Visum Lolly, Polisi: Dibuka di Pengadilan 

Hasil Visum Lolly, Polisi: Dibuka di Pengadilan 

Seleb | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 08:01
share

JAKARTA - Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi memberikan update terkait dengan hasil visum Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani yang diduga telah melakukan aborsi atas suruhan kekasihnya, Vadel Badjideh.

Untuk saat ini, penyidik masih menunggu hasil observasi dan kesimpulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. 

"Hari ini untuk penyidik masih di RSCM jadi menunggu untuk observasi dan kesimpulan dari ahlinya yaitu dokter kandungan jadi kita menunggu saja," kata Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan.

Hasil Visum Lolly, Polisi: Dibuka di Pengadilan

Nantinya setelah keluar hasilnya, penyidik akan menyimpan hasil visum tersebut sebagai salah satu barang bukti, atas laporan yang dibuat oleh Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh.

"Kalau visum dan laboratorium sudah didapat pasti disimpan atau dikumpulin oleh penyidik dijadikan satu untuk pemberkasan tentunya," tambah Nurma Dewi.

Hanya saja, hasil visum Lolly itu tidak bisa dibacakan di depan publik khususnya awak media saat ini. 

Sebab itu merupakan bukti dan bisa diketahui pada saat persidangan nanti. Itu juga dibacakan oleh dokter ahlinya

"Untuk isinya rekan-rekan mohon izin untuk isinya yang pasti tahu dan menjelaskan adalah ahlinya itu adalah dokter oke," tegas Nurma Dewi. 

"Jadi untuk hasilnya yang tahu penyidik dan nanti dibuka di pengadilan. Itu jelas karena itu memang yang menerangkan adalah ahlinya yaitu dokter," pungkas Nurma Dewi.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh merupakan seorang tiktoker yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan.

 

Pasalnya, Vadel Badjideh diduga telah menghamili Lolly dan menyuruhnya untuk aborsi. 

Kini Lolly juga telah berada di bawah pengawasan Nikita Mirzani setelah pada Kamis (18/9/2024) dijemput di apartemennya.

 

 

 

Topik Menarik