Dua Pekerja SKK Migas Mendapat Anugerah Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI

Dua Pekerja SKK Migas Mendapat Anugerah Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI

Terkini | portalaceh.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:50
share

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id – Dua pekerja SKK Migas, Rikky Rahmat Firdaus, Kepala Perwakilan Sumatera Bagian Utara dan Erwin Suryadi, Vice Presiden Lingjungan Deputi Dukungan Bisnis, mendapat penghargaan penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kamis 10 Oktober 2024.

Penganugerahan kepada dua pekerja SKK Migas ini, diberikan Menteri Energi Sumber Daya Mineral, Bahlil Lahadalia dalam upacara hari ulang tahun pertambangan dan energi di Monas Jakarta.

Seperti diketahui, Satyalencana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.

Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK MIgas, Hudi D. Suryodipuro mengatakan SKK Migas patut berbangga atas penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya Oleh Presiden pada tahun 2024.

Menurut Hudi, penghargaan ini merupakan bukti nyata implementasi change mindset SKK Migas Yaitu _Having Sense of Urgency and Sense Of Crisis, Result Oriented dan Collaborative.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi pekerja Industri migas dan rakyat Indonesia agar terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia melalui cara kerja yang mengutakan perilaku profesionalisme dan keteladanana, “ pungkas Hudi.

 

Segenap Manajemen, pegawai dan Pekerja Industri hulu migas menyampaikan selamat dan apresiasi atas penganugerahan tanda kehormatan tersebut.

Topik Menarik